Tamu Tribun

Pertama di Indonesia Timur, Penyedia Jasa Internet & TV MyRepublic Buka Cabang di Makassar

Ada tiga orang Tim Marketing MyRepublic yang datang untuk menjalin silaturahmi dengan media yang telah berusia 18 tahun ini.

Penulis: Wahyudin Tamrin | Editor: Saldy Irawan
TRIBUN-TIMUR.COM/WAHYUDDIN
Foto bersama Tim Marketing MyRepublic dengan Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Marketing MyRepublic berkunjung ke Kantor Tribun Timur di Jl Cendrawasih No 430, Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Senin (9/5/2022) sore.

Ada tiga orang Tim Marketing MyRepublic yang datang untuk menjalin silaturahmi dengan media yang telah berusia 18 tahun ini.

Mereka bertiga adalah Iqbal Dwi Putra selaku Brand Activation Manager, Shelly Maryanti sebagai Partnership & Marketing Manager, dan Brigitta Gabriella sebagai Public Relations.

Kunjungan mereka disambut baik oleh Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung di ruang rapat redaksi.

Di ruangan tersebut, Tim Marketing MyRepublic dan Ronald Ngantung saling berbagi informasi mengenai perusahaan masing-masing.

Partnership & Marketing Manager, Shelly Maryanti mengawali diskusi dengan mengatakan bahwa mereka baru saja tiba di Makassar.

Di Kota Anging Mammiri ini, kata Shelly, MyRepublic ingin membuka cabang pertama di Indonesia Timur.

Sebelumnya, MyRepublic telah memiliki 13 cabang yakni di Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Depok, Jakarta, Malang, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, dan Tangerang.

"Kami ingin memperkenalkan brand MyRepublic di area Timur Indonesia ini," kata Shelly.

Sementara itu, Brand Activation Manager MyRepublic, Iqbal Dwi Putra menyebutkan bahwa pihaknya ingin memperluas jaringan MyRepublic ke seluruh wilayah Indonesia.

Dalam waktu dekat, kata Iqbal, MyRepublic juga ingin membuka cabang di Pekanbaru dan Lampung.

Iqbal juga menjelaskan bahwa MyRepublic merupakan merek dagang untuk jasa penyediaan internet dan TV berbayar yang dikelola oleh PT Innovate Mas Indonesia dan PT Eka Mas Republik.

Keduanya merupakan entitas anak tidak langsung PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (“DSSA”) melalui kepemilikan di PT DSSA Mas Sejahtera.

DSSA menjalankan kegiatan usahanya melalui empat bisnis utama, yaitu pertambangan & perdagangan batubara, penyediaan tenaga listrik, teknologi, serta perdagangan pupuk & bahan kimia.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved