Pemkab Gowa

Karaeng Kio: ASN di Gowa Tidak Tambah Libur Lebaran

Hari pertama bekerja usai libur lebaran idulfitri, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa dilarang keras menambah libur

Pemkab Gowa
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni saat memimpin Upacara Pengibaran Bendera Senin Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (9/5/2022). 

TRIBUN-GOWA.COM - Hari pertama bekerja usai libur lebaran idulfitri, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dilarang keras menambah libur.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni saat memimpin Upacara Pengibaran Bendera Senin Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (9/5/2022).

Karaeng Kio sapaan akrab Abd Rauf Malaganni menegaskan agar seluruh ASN tidak menambah liburnya.

Apalagi menurut dia, libur lebaran tahun ini terbilang panjang. Dimana libur lebaran kurang lebih 10 hari.

"Karena libur lebaran di tahun ini cukup panjang saya rasa, dimana kurang lebih 10 hari. Jadi saya tegaskan ASN Pemkab Gowa tidak ada yang menambah libur," katanya

Ia menyampaikan, suatu kesyukuran tahun ini sudah bisa kembali melakukan mudik dan lebaran bersama keluarga di kampung halaman masing-masing setelah dua tahun tidak bisa mudik akibat pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kita semua selama mengunjungi keluarga tetap dalam keadaan sehat. Begitupun dengan keluarga di kampung masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, Karaeng Kio juga berharap seluruh ASN Pemkab Gowa terus bekerja dengan lebih baik lagi untuk bersama-sama memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gowa.

Dia mengingatkan seluruh ASN Pemkab Gowa untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Begitupula dengan yang belum vaksin agar segera vaksin.

Baik vaksin satu, dua dan tiga atau booster.

"Yakin dan percaya dengan semangat Idul Fitri kita semua dapat bekerja dengan baik sehingga apa yang diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat Gowa bisa kita wujudkan," pungkasnya. (*)

Laporan Kontributor TribunGowa.com, Sayyid Zulfadli

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved