Mahtan Siap Gelar Hapus Tato Gratis di LPKA Maros, Warga Binaan dan Umum Bisa Ikut

Kegiatan ini rencananya digelar di Kabupaten Maros, tepatnya di LPKA Kls II Maros pasa Sabtu, (14/5/2022).

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Saldy Irawan
DOK PRIBADI
Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) akan kembali melaksanakan kegiatan Hapus Tato Gratis perdana setelah Ramadhan 1443 H. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) akan kembali melaksanakan kegiatan Hapus Tato Gratis perdana setelah Ramadhan 1443 H.

Kegiatan ini rencananya digelar di Kabupaten Maros, tepatnya di LPKA Kls II Maros pasa Sabtu, (14/5/2022).

"Kegiatan hapus tatto gratis ini terselenggara atas Kerjasama LPKA Kls II Maros bersama Mahtan," kata Ketua Mahtan dr Abdul Azis SpU.

Kepala LPKA Maros Tubagus Chaidir mengapresiasi kegiatan Hapus Tatto yang dilaksanakan di dalam Lapas di mana selain peserta dari warga binaan pemasyarakatan sendiri, kegiatan ini juga bisa untuk warga umum.

"Kegiatan hapus tatto ini merupakan bentuk dari pembinaan andikpas atau anak didik pemasyarakatan dan warga binaan yang ingin hijrah ke arah yang lebih baik," katanya.

dr Abdul azis mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak jajaran LPKA Kls II Maros atas kegiatan yang akan di laksanakan di dalam lapas.

"Kegiatan hapus tato ini bertahap dan butuh berapa kali proses sehingga bisa kembali bersih. Tentunya nanti dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," katanya.

Ia juga berharap kegiatan hapus tato gratis ini bisa dilaksanakan di dalam lapas atau rutan di seluruh daerah di sulawesi.

Bagi warga umum yang ingin ikut dapat mengonfirmasi di 0852 5577 4411.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved