Ada Promo, Pelanggan OtoXpert di Makassar Meningkat 144 Persen

OtoXpert mencatat tingginya antusias pelanggan melakukan pengecekan kendaraan menjelang lebaran dan pasca lebaran.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Sudirman
OtoXpert
Teknisi OtoXpert sedang melakukan pemeriksaan kendaraan pelanggan yang akan mudik lebaran 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - OtoXpert mencatat tingginya antusias pelanggan melakukan pengecekan kendaraan menjelang lebaran dan pasca lebaran.

OtoXpert sendiri adalah bengkel di bawah nauangan Kalla Group yang beralamat di Jl Tun Abdul Razak (Poros Hertasning), Makassar.

Terhitung dari H-7 lebaran hingga H+5 lebaran, masyarakat yang berkunjung dan melakukan servis di OtoXpert meningkat hingga 144 persen.

Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, terjadi lonjakan pengunjung hingga 126 persen.

Area & Planning Otoxpert Assistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat mengatakan, momen menjelang mudik lebaran memang adalah waktu yang tepat untuk melakuikan general check up kendaraan. 

Terlebih bagi masyarakat yang akan bepergian jauh menggunakan kendaraannya. 

Jasa servis berkala, penggantian oli, hingga servis penggantian kampas rem menjadi tiga layanan servis yang paling diminati masyarakat menjelang mudik lebaran.

“Ketiga layanan servis ini sangat berguna untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengendara,” katanya, via rilis, Jumat (6/5/2022)

Peningkatan juga dipengaruhi karena OtoXpert memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin melakukan servis menjelang lebaran. 

“Sehingga tak hanya mendapatkan pelayanan terbaik, pelanggan juga diberikan keringan biaya melalui promo tersebut. Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi OtoXpert,” kata Dedi. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved