Semen Tonasa

Peduli Bencana, Semen Tonasa Bantu Warga Korban Kebakaran di Balleanging Pangkep

PT Semen Tonasa melalui Program TJSL memberikan bantuan kepada Basire korban kebakaran di Kampung Ce'lae, Kelurahan Balleanging, Pangkep.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Sukmawati Ibrahim
Humas Semen Tonasa
Penyerahan bantuan korban kebakaran di Pangkep, Jumat (29/4/2022). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - PT Semen Tonasa melalui Program TJSL memberikan bantuan kepada Basire korban kebakaran di Kampung Ce'lae, Kelurahan Balleanging, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Jumat (29/4/2022).

Penyerahan bantuan uang tunai diserahkan Staf CSR PT Semen Tonasa Andi Baso mewakili Manajemen PT Semen Tonasa di lokasi kebakaran dengan disaksikan oleh Lurah Balleanging, Hamira.

General Manager PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik yang memantau kegiatan tersebut mengatakan, perusahaan sangat prihatin dengan musibah kebakaran ini.

"Kami merasa sangat sedih dan turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami Pak Basire ini," katanya.

Said mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk nyata kepedulian perseroan terhadap musibah yang dialami warga sekitar.

"Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera," katanya.

Tak hanya itu, bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian PT Semen Tonasa kepada masyarakat.

Chalik mengatakan, PT Semen Tonasa berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat yang tengah mengalami musibah di Kabupaten Pangkep.

"Serta merupakan wujud tanggap darurat bencana dari perusahaan," tambahnya.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban atas kejadian ini.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan rasa kehilangan yang dirasakan akibat musibah kebakaran ini," ungkapnya," tuturnya.

Tak lupa, Said juga memberikan semangat dan meminta korban untuk bersabar.

"Meski tidak mudah, semoga pak Basire bisa sabar menghadapi cobaan ini. Insya Allah dibalik musibah itu ada hikmah dan kebaikan yang sedang Allah siapkan." ujarnya

Sementara itu, Kepala Kelurahan Balleanging Hamira mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang dilakukan PT Semen Tonasa.

"Saya mewakili warga, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Semen Tonasa yang memberikan bantuan di sini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringanan beban korban kebakaran," pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved