Honorer sampai Penyapu Jalan Dapat THR dari Bupati Wajo

179 tenaga honorer, satgas kebersihan, dan penyapu jalan menerima paket lebaran.

Humas Pemkab Wajo
Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan 149 paket lebaran kepada pegawai honorer kecamatan dan kelurahan se- Kecamatan Tempe di Gedung Aisyiyah, Kota Sengkang, Rabu (27/4/2022). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pegawai honorer, satuan tugas (satgas) kebersihan, dan penyapu jalan ikut kebagian "Tunjangan Hari Raya" (THR) dari Bupati Wajo, Amran Mahmud.

THR tersebut berupa paket lebaran untuk Idulfitri 1443 H/2022 M.

Amran Mahmud menyerahkan 149 paket lebaran kepada pegawai honorer kecamatan dan kelurahan se- Kecamatan Tempe di Gedung Aisyiyah, Kota Sengkang, Rabu (27/4/2022).

Sementara, 30 paket untuk penyapu jalan dan satgas kebersihan.

Kepala daerah yang juga Ketua ICMI Wajo itu menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan kepeduliannya kepada para penerima paket Lebaran.

"Saya harapkan agar tidak melihat dari nilainya, tapi melihat kepedulian dari para donatur. Khususnya, kepada Pak Camat (Tempe, Supardi) yang telah memfasilitasi," katanya.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud juga memberikan semangat kepada para pegawai honorer.

"Saya mengharapkan kepada para pegawai honorer mengantisipasi masa depan dengan memikirkan menciptakan usaha tambahan dengan menjadi enterpreneur," katanya.

Sementara, Camat Tempe, Supardi, menyebutkan 179 tenaga honorer, satgas kebersihan, dan penyapu jalan menerima paket lebaran.

Rinciannya, 128 tenaga honorer kelurahan, 5 satgas kebersihan, 25 tim penyapu jalan, dan 21 honorer kecamatan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved