Safari Ramadan ke Parepare, Rektor UNM: Kita Terus Bergerak Maju

Nantinya, bangunan empat lantai ini akan digunakan sebagai ruangan civitas akademika dan pertemuan.

Editor: Saldy Irawan
humas
Rektor UNM Prof Husain Syam 

Burhanuddin

Humas UNM, melaporkan dari Parepare.
 

REKTOR Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syammeninjau langsung pembangunan Kampus V UNM di Kota Parepare, Kamis (21/4).

Nantinya, bangunan empat lantai ini akan digunakan sebagai ruangan civitas akademika dan pertemuan.

Peninjauan ini merupakan agenda kunjungan kerja ke kampus luar kota UNM yang dirangkaikan dengan Safari Ramadan. 

Sebelumnya, Rektor UNM ini sempat berkunjung di kampus VI PGSD UNM Bone dan berjanji untuk melakukan renovasi aula pertemuan. 

"Sarana dan prasarana harus diperbaiki semuanya agar tidak ada kesenjangan antara kampus di Makassar dan kampus yang ada di daerah. Harus sama semua, internetnya juga harus diperbaiki agar kecepatan aksesnya juga sama," kata Rektor yang akrab disapa PHS ini.

PHS menegaskan, kampus UNM semakin berbenah dan tetap memperhatikan program akademik agar anak didik kita dapat selesai tepat waktu dan yang paling penting mendapatkan pekerjaan usai kuliah. 

Selain itu, PHS juga mengumumkan akan dibentuknya Fakultas Kedokteran di Parepare, dengan meminjam Rumah Sakit Andi Makkasau dan Rumas Sakit Ainun Habibie sebagai lokasi praktiknya. 

PHS memang gencar melakukan inovasi di UNM selama menjabat sebagai Rektor. Terlihat gelombang wisuda yang diperbanyak tiap cukup 1000 Kouta wisudawan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved