PT Semen Tonasa Salurkan 6.275 Paket Sembako Kepada Warga Pangkep juga Petugas Kebersihan

ada 6.275 paket sembako yang disalurkan dalam kegiatan tersebut, termasuk petugas kebersihan, panti asuhan dan pondok pesantren

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Waode Nurmin
Humas Semen Tonasa
Penyerahan Paket Sembako Kepada Masyarakat Pangkep oleh PT Semen Tonasa 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - PT Semen Tonasa menyalurkan paket sembako gratis kepada masyarakat Kabupaten Pangkep.

Kegiatan bagi sembako ini merupakan rangkaian dari program Bahagia Bersama Semen Tonasa dan dilakukan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Manajemen PT Semen Tonasa menyalurkan ribuan paket sembako.

Paket sembako diserahkan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti dihadapan Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau di Rujab Bupati, Kamis (21/4/2022).

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan ada 6.275 paket sembako yang disalurkan dalam kegiatan tersebut.

Ia juga menyebutkan bantuan sembako itu diberikan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep yang ada di wilayah ring I dan ring II.

Bahkan, kali ini ratusan petugas kebersihan pun kebagian paket sembako, termasuk panti asuhan dan pondok pesantren.

"Termasuk kami berikan juga kepada 300-an petugas kebersihan yang sehari-hari bertugas. Dan ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk mereka," jelasnya.

Mufti menambah bantuan yang disalurkan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Semen Tonasa sebagai wujud nyata dalam membantu masyarakat Kabupaten Pangkep.

"Kami senantiasa melakukan pembinaan lingkungan dan sosial. Program hari ini sudah jadi agenda tahunan. Kita ingin agar masyarakat juga bisa merasakan berkah dengan adanya bantuan sembako ini," sebutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved