Ramadhan 2022

PT Semen Tonasa Bagikan 600 Paket Takjil Gratis di Momen Ramadan

PT Semen Tonasa membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan poros Pangkajene, Kabupaten Pangkep.  

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Sukmawati Ibrahim
Humas Semen Tonasa
PT Semen Tonasa membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan poros Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (19/4/2022) 

TRIBUNPANGKEP.COM, MAROS - PT Semen Tonasa membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran jalan poros Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. 

Pembagian takji ini dilakukan tepatnya di Perempatan Lampu Merah Bungoro, Tugu Batas Kota Pangkep, Jalan Poros Tonasa 1 Soreang.

Bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian dari program Bahagia Bersama Semen Tonasa dan dilakukan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1443 H.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, Senin dan Selasa (18-19/4/2022). 

Pada kegiatan ini Semen Tonasa dibantu relawan dari Pemuda Pangkep Bergerak, langsung turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua, roda empat bahkan sepeda dan becak motor yang melintas. 

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik turun langsung memantau kegiatan.

Ia mengungkapkan, bagi-bagi takjil gratis ini merupakan program rutin tahunan.

Dalam kegiatan ini, 600 paket takjil dibagikan.

"Kegiatan bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan Ramadan tahunan. Untuk tahun ini pelaksanaannya selama 2 hari dengan total takjil yang dibagikan sebanyak 600 paket," ucapnya. 

Said menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial, juga menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di bulan Ramadan

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved