Korban Kebakaran

Bupati Wajo Kunjungi Rumah Korban Kebakaran dari Samarinda

Amran Mahmud menyempatkan diri mengunjungi rumah duka salah satu korban kebakaran di Samarinda, Kalimantan Timur, di Desa Bentenglompoe, Wajo.

HUMAS PEMKAB WAJO
Di sela-sela safari Ramadan itu, Amran Mahmud menyempatkan diri mengunjungi rumah duka salah satu korban kebakaran dari Samarinda, Kalimantan Timur, di Desa Bentenglompoe, Kecamatan Sabbangparu, Selasa (19/4/2022). 

TRIBUNWAJO.COM, SABBANGPARU - Bupati Wajo, Amran Mahmud, kembali melakukan safari ramadan, Selasa (19/4/2022). Kali ini di Kecamatan Sabbangparu.

Di sela-sela safari Ramadan itu, Amran Mahmud menyempatkan diri mengunjungi rumah duka salah satu korban kebakaran di Samarinda, Kalimantan Timur, di Desa Bentenglompoe, Kecamatan Sabbangparu.

Kedatangan Amran Mahmud didampingi Istri, Sitti Maryam adalah sebagai bentuk empati sekaligus untuk menyampaikan ucapan duka serta menyemangati keluarga yang ditinggalkan.

"Ini adalah duka kita semua, duka masyarakat Kabupaten Wajo. Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya," katanya.

Diketahui, satu dari tujuh korban kebakaran di Samarinda, Kaltim pada Ahad (17/4/2022) lalu, dimakamkan terpisah.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Wajo Ikut Salati Enam Jenazah Korban Kebakaran dari Samarinda

Baca juga: Enam dari Tujuh Korban Kebakaran di Samarinda Dimakamkan dalam Satu Liang Lahat di Wajo

Adalah Anni (19), yang dimakamkan di Perkuburan Jara'e, Kecamatan Tempa, usai tiba di Kabupaten Wajo pada Selasa (19/4/2022) dini hari.

Sementara, enam jenazah lainnya dimakamkan dalam satu liang lahat, di Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe, pada waktu yang sama.

Amran Mahmud berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Karena kita yakin, Allah berfirman bahwa tidaklah seorang hamba diberikan ujian melainkan karena dia mampu," katanya.

Selain itu, semoga almarhumah diterima amal ibadahnya di-sisi Allah swt.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved