Ramadhan 2022

17 Ramadan 1443 H, Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Pengurus Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang menyantuni ribuan anak yatim dan piatu, serta kamu duafa pada 17 Ramadhan 1443 H, Selasa (19/4/2022)

Hardiansyah Abdi Gunawan/ Tribun Timur
Pengurus Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang menyantuni ribuan anak yatim dan piatu, serta kamu duafa pada 17 Ramadhan 1442 H, bertepatan Selasa (19/4/2022). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Pengurus Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang menyantuni ribuan anak yatim dan piatu, serta kamu duafa pada 17 Ramadhan 1443 H, Selasa (19/4/2022).

Penyerahan santunan kepada kurang lebih 1.000 anak yatim dan piatu, serta kaum duafa itu dilaksanakan di Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang.

Mengantisipasi membludaknya masyarakat, pengurus masjid melibatkan Kodim 1406/Wajo dan Polres Wajo untuk pengamanan.

Santunan yang diberikan berupa uang tunai, paket sembako, dan paket pakaian.

Ketua Pembangunan Masjid, Nurdin Hamid menyampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan Masjid At-taubah untuk menyalurkan santunannya kepada kurang lebih anak yatim dan duafa hari ini.

"Mudah-mudahan para donatur dilimpahkan rezekinya dan selalu diberi kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Koordinator Sumbangan Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang itu juga menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1406/Wajo dan Polres Wajo yang telah membantu mengawal penyaluran santunan.

Nurdin menjelaskan, keutamaan sedekah di bulan Ramadan pahalanya akan dilipatgandakan.

Bulan Ramadan merupakan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya, ampunan dan rahmat Allah.

"Sedekah di bulan Ramadan merupakan amalan yang sangat dianjurkan. Sedekah juga implementasi dari nilai ketakwaan sekaligus memupuk solidaritas dengan sesama," katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved