Citizen Reporter

Ramadhan di Indonesia, Malaysia, Thailand Tak Beda Jauh

MAHASISWI asal Thailand dan Malaysia menjadi narasumber pada kegiatan podcast yang dilaskanakan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau FKIP UIM.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/SUPRIADI
FKIP UIM membagikan makanan berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan kampus Universitas Islam Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulsel, Rabu (13/4/2022). 

Supriadi SPd MPd

Wakil Dekan I FKIP Universitas Islam Makassar ( UIM )

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

MAHASISWI asal Thailand dan Malaysia menjadi narasumber pada kegiatan podcast yang dilaksanakan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atau FKIP UIM, Rabu (13/4/2022).

Mereka adalah Aishah dari Prince of Songkla University Thailand dan Dayangku Khaltielyia binti Ag Omar dari University Utara Malaysia.

Mereka tampil bersama Mega Seltia dari FKIP UIM.

Ketiga mahasiswi tersebut tampil secara virtual pada kegiatan podcast Ramadhan yang membahas amalan khas Ramadan.

Siaran podcast ini ditayangkan di fanspage Facebook FKIP UIM Keren.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UIM, Badruddin Kaddas mengatakan bahwa podscast dilaksanakan sebagai upaya dalam mengembangkan kreativitas mahasiswa selama bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan dialog amalan bulan suci Ramadhan ini diajadikan ajang untuk bersilaturahmi, sekaligus berbagi pengetahuan mengenai kebiasan-kebiasan yang dilakukan masyarakat yang ada di Indonesia, Thailand, dan Malaysia," kata Badruddin Kaddas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved