Samsung

Samsung Ajak Rasakan Pengalaman Bermetaverse di Galaxy S22 Treasure Hunt

Samsung hadir dengan kampanye Galaxy S22 Treasure Hunt yang akan memberikan para Galaxy Fan sebuah pengalaman unik di metaverse.

Editor: Edi Sumardi
SAMSUNG
Tampilan My House yang dihadirkan Samsung dalam Galaxy S22 Treasure Hunt, dimana para Galaxy Fan akan mendapatkan pengalaman unik di metaverse. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ternyata sebanyak 25 persen masyarakat diperkirakan akan menghabiskan waktu selama 1 jam tiap harinya di metaverse pada 2026.

Itu berdasarkan data dari hasil riset PwC.

Peluang dan kemungkinan implementasi teknologi di keseharian pun semakin terbuka, terlebih metaverse dianggap mampu menyusup ke semua lini kehidupan.

Sebagai perusahaan yang konsisten berinovasi, kini Samsung hadir dengan kampanye Galaxy S22 Treasure Hunt yang akan memberikan para Galaxy Fan sebuah pengalaman unik di metaverse.

Kampanye ini melengkapi kehadiran smartphone flagship Galaxy S22 Series 5G yang telah diluncurkan baru-baru ini.

Pengalaman unik di metaverse

Digelar pada Jumat (8/4/2022) - Ahad atau Minggu (24/4/2022), Galaxy S22 Treasure Hunt akan mengajak pengguna berburu harta karun dan terlibat dalam event user-generated content (UGC) yang eksklusif untuk market tertentu di Asia Tenggara.

Pengguna di Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S22 5G, Galaxy Z Flip3, serta 5.000 koin dan voucher Samsung eStore,  ditambah dengan item spesial untuk membuat avatar di Galaxy S22 Series 5G dan koin ZEPETO untuk melakukan pembelian di dalam platform.

Kampanye yang berjalan di platform My House ini merupakan hasil kolaborasi antara Samsung dengan ZEPETO–platform metaverse terbesar di Asia buatan Naver Z yang telah memiliki lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia.

“Di Samsung, kami menciptakan inovasi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi berbagai preferensi. Dengan kampanye Galaxy S22 Treasure Hunt, kami ingin melibatkan para pengguna Gen Z dan milenial yang jumlahnya begitu besar di Asia Tenggara, khususnya mereka yang ingin menikmati pengalaman terpersonalisasi di metaverse," ujar Regional Corporate Marketing Head Southeast Asia and Oceania Samsung Electronics, Olivier Bockenmeyer dalam siaran pers.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved