AXA Financial Indonesia Gandeng Good Doctor Hadirkan Auransi Kesehatan yang Handal, Ini Fasilitasnya

Asuransi AXA Good Health hadir dengan tiga pilihan solusi perlindungan kesehatan yaitu manfaat rawat jalan, rawat inap

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Saldy Irawan
TRIBUN-TIMUR.COM/MUH ABDIWAN
President Director of AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav, Chief of Proposition, Direct Marketing & Partnership of AXA Financial Indonesia,  Yudistira Dharmawata, dan Managing Director Good Doctor Danu Wicaksana memberikan keterangan dalam Konferensi Pers Peluncuran Asuransi AXA Good Health via aplikasi zoom Senin (28/3) 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR -  AXA Financial Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia (Good Doctor) secara resmi meluncurkan Asuransi AXA Good Health, sebuah solusi perlindungan kesehatan yang simpel dan terjangkau.

Asuransi AXA Good Health hadir dengan tiga pilihan solusi perlindungan kesehatan yaitu manfaat rawat jalan, rawat inap, serta kombinasi rawat jalan dan rawat inap.

“Sejalan dengan komitmen kami dalam bertindak untuk kemajuan insan manusia dengan melindungi hal terpenting, AXA Financial Indonesia memperkuat kerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia sebagai mitra layanan kesehatan digital dan juga alternatif jalur distribusi dalam menyediakan asuransi kesehatan.

Dengan kekuatan yang dimiliki, AXA Financial Indonesia bersama dengan Good Doctor Technology Indonesia berkomitmen untuk berinovasi dan berfokus dalam memberikan nilai lebih bagi nasabah dengan menghadirkan solusi perlindungan kesehatan Asuransi AXA Good Health yang memberikan manfaat perlindungan kesehatan yang fleksibel, terjangkau, dan yang pertama di pasar di Indonesia.

Produk ini dipasarkan melalui aplikasi Good Doctor dan diharapkan dapat memperluas & mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan perlindungan dan layanan kesehatan,” ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav, via rilis ke tribun. 

Menurut Niharika, gaya hidup saat ini yang mengutamakan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan menjadikan teknologi digital sebagai salah satu jawaban dari kebutuhan masyarakat.

Hal ini menuntut AXA Financial Indonesia sebagai penyedia perlindungan dan juga sebagai mitra bagi nasabah kami, untuk terus berinovasi menghadirkan solusi perlindungan kesehatan dengan ekosistem kesehatan digital yang terintegrasi, dimana perlindungan bagi nasabah dimulai dari ujung jari melalui layanan telekonsultasi digital serta rujukan di ribuan Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia.

Peluncuran produk revolusioner ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan antara AXA Financial Indonesia dan Good Doctor untuk berkolaborasi dan memberikan solusi berbasis teknologi bernilai tinggi bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Kolaborasi yang sangat strategis dengan AXA Financial Indonesia melambangkan komitmen bersama kami untuk menjadi komponen utama ekosistem kesehatan Indonesia yang berkembang pesat. Kami berupaya untuk terus memberikan solusi kesehatan yang tepat waktu dan layanan produk end-to-end berbasis digital dengan harga terjangkau dan proses yang mudah sehingga masyarakat dapat memperoleh ketenangan pikiran,” ujar Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana.

Ia menjelaskan Asuransi AXA Good Health, dirancang untuk memberikan solusi perlindungan kesehatan dan kenyamanan kepada nasabah, Asuransi AXA Good Health menawarkan kemudahan, baik dalam proses pembelian asuransi melalui platform digital dengan proses yang mudah, akses ke fasilitas kesehatan digital seperti layanan telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, pembelian serta pengantaran obat melalui aplikasi Good Doctor, layanan kesehatan berupa rujukan langsung ke fasilitas rawat jalan tatap muka dan rawat inap di Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia, serta proses klaim yang mudah dengan sistem cashless.
 

Perlindungan menyeluruh dan terjangkau dari Asuransi AXA Good Health dilengkapi dengan beberapa keunggulan mulai dari Biaya penggantian rawat jalan online maupun tatap muka, termasuk pemeriksaan penunjang seperti laboratorium serta biaya obat-obatan sesuai tagihan dengan batas maksimal hingga Rp 100 juta per tahun. lalu layanan telekonsultasi dokter umum tanpa batas.

Serta Santunan harian rawat inap hingga Rp 1 juta dengan fasilitas cashless dan juga premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 105 ribu per bulan, dan dapatkan potongan premi sebesar 1 kali premi bulanan untuk pembayaran tahunan.

“Menyadari kebutuhan masyarakat saat ini akan perlindungan kesehatan baik secara online ataupun offline, Asuransi AXA Good Health menawarkan pilihan manfaat rawat jalan, termasuk untuk dokter spesialis, yang dapat dilakukan melalui telekonsultasi maupun tatap muka.

Dengan manfaat telekonsultasi maka nasabah dapat berkonsultasi dengan dokter 24 jam dalam seminggu dengan pilihan dokter yang beragam. Selain itu, nasabah juga dapat memilih plan manfaat santunan rawat inap yang akan memberikan santunan hingga Rp 1 Juta per hari secara cashless ketika nasabah harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit.

Asuransi AXA Good Health, merupakan solusi kesehatan digital terintegrasi dan menyeluruh yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki asuransi kesehatan dengan premi yang sangat terjangkau, menawarkan manfaat yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan dengan proses yang mudah,” ujar Chief of Proposition and Alternate Distribution AXA Financial Indonesia, Yudhistira Dharmawata.

Asuransi AXA Good Health tersedia untuk pembelian secara 100% online melalui Aplikasi Good Doctor dan memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkan manfaat pertanggungan rawat jalan di asuransi swasta dengan premi yang terjangkau.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved