Murid SD Asal Liukang Tangaya Berkunjung di Rujab Bupati Pangkep, Yusran Janji Adakan Akses Internet

MYL menambahkan, Pemerintah Pangkep saat ini berupaya untuk menyediakan akses jaringan internet di Kecamatan Liukang Tangaya. 

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Saldy Irawan
Humas Pemda
Kunjungan siswa dari pulau di kediaman Bupati Pangkep   

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKEP - Ratusan siswa sekolah dasar asal Kecamatan Liukang Tangaya, berkunjung dan menemui Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau di kediaman rumah jabatan Bupati Pangkep, Rabu (23/3/2022).

Bupati Pangkep didampingi Ketua PKK Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama, H Syamsuddin Hamid mantan Bupati Pangkep dua periode dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep saat menyambut kedatangan para siswa ini.

Yusran pun mengaku sangat senang dengan kedatangan mereka.

"Saya sangat senang atas kunjungan, anak-anakku, di kediaman saya. Beberapa waktu lalu saya yang berkunjung ke kampung anak-anakku, sekarang kalian yang berkunjung ke rumah saya," katanya.

MYL menambahkan, Pemerintah Pangkep saat ini berupaya untuk menyediakan akses jaringan internet di Kecamatan Liukang Tangaya

"Kalau internet sudah ada, berarti bisa membantu prosers belajar-mengajar dan komunikasi, masyarakat di sana," katanya.

Usai bertemu dengan Bupati Pangkep, para siswa selanjutnya mengunjungi gedung Geopark Maros-Pangkep untuk melihat sambil belajar.

Kunjungan murid sekolah dasar dari pulau terluar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan ini, dalam rangka mengikuti ujian AKM (Asesmen Kompotensi Minimum).

Selain itu, kedatangan siswa ini juga merupakan permintaan dari Bupati Pangkep yang ingin bertemu anak-anak yang telah melaksanakan ujian AKM.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved