Yamaha SJAM Nobar MotoGP Mandalika

Rombongan Yamaha PT SJAM Berfoto Pakai Baju Tradisional Lombok di Desa Sukarara, Bayar Seiklashanya

Manajemen mengajak sebanyak 62 orang  untuk menonton gratis gelaran Moto GP Mandalika  2022yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Editor: Ina Maharani
handover
GM Marketing Yamaha PT SJAM Frenky J Tunandar (kedua dari kiri) berpose menggunakan baju tradisional Lombok, godek, saat mengunjungi Desa Sukarara, Lombok, NTB, Sabtu (19/3). Bersama rombongan Frenky akan menonton Moto GP Mandalika Minggu (20/3). 

 Laporan langsung wartawan Tribun Timur Ina Maharani dari Mandalika, Lombok

TRIBUN-TIMUR.COM, MATARAM -  PT Suraco Jaya Abadimotor (SJAM) main dealer Yamaha wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) punya cara sendiri mengapresiasi mitra dan pelanggan.

Manajemen mengajak sebanyak 62 orang  untuk menonton gratis gelaran Moto GP Mandalika  2022 yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tak hanya nonton balapan, rombongan juga diajak berjalan-jalan, mengunjungi objek wisata di area Lombok.

Rombongan  tiba di Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid Sabtu (19/3/2020), dengan menggunakan pesawat Lion Air Sabtu (19/3) sekitar pukul 11.30 wita.

Ikut  di antara rombongan General Manager (GM) Marketing PT Suracojaya Abadimtoro (PT SJAM) Frenky J Tunandar, Manager Marketing PT SJAM, Charles Tandiary, Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Astam Sari Handayani.

Rombongan berangkat dari Makassar dengan pesawat pukul 06.00 wita pagi, dan dilepas langsung oleh Direktur Utama PT SJAM Eddy Harjono.

Rombongan antara lain terdiri dari 20 pemenang program Nonton Langsung MotoGP 2022 Bareng Yamaha, beberapa waktu lalu.

“Para pemenang merupakan pelanggan dari seluruh wilayah di Sulawesi Selatan dan Barat. Ini adalah bentuk apresiasi kepada mitra dan pelanggan,” ujar Astam.

Sementara rombongan lainnya adalah juara sales Yamaha, kepala toko, perwakilan leasing, komunitas, selebgram Sukri, media, dan tim Yamaha

Rombongan akan berada di Lombok pada 19-22 Maret 2022.

Di hari pertama,  objek wisata yang dikunjungi adalah Desa Sukarara yang terletak di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

Di sini,  peserta diajak melihat secara langsung proses pembuatan tenun songket khas Lombok.

Tak hanya itu rombongan juga diajak merasakan bagaimana jika menggunakan baju adat khas Lombok, dengan biaya seikhlasnya.

Halaman
123
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved