BSI Property & Auto Expo Syariah

Transaksi BSI Property & Auto Expo Syariah Capai Rp120 M

penjualan rumah dengan berbagai promo tidak berhenti hanya di pameran saja.

Editor: Ina Maharani
Tribun Timur/Muh Abdiwan
BSI Property & Auto Expo Syariah berakhir 

Makassar, Tribun - Gelaran BSI Property & Auto Expo Syariah di atrium Mal Ratu Indah, Makassar, berakhir Minggu (13/3). Pameran ini berlangsung empat hari, sejak Kamis (13/3).

Pameran kerjasama Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan ini terbilang sukses, karena penjualan melebihi dari target transaksi semula Rp100 miliar

Ketua Panitia Pameran Alfriedyus Pongbatu dalam seremoni penutupan mengatakan, antusiasme warga Sulsel terhadap pameran ini sangat besar. Terbukti, selama empat hari pelaksanaan selalu ramai, tidak hanya di akhir pekan.

“Sejak Kamis pengunjung kami membludak. Biasanya hari biasa sepi tapi ini tidak. Bahkan d

Menurut Ketua REI Sulsel M Sadiq, total transaksi mencapai Rp120 miliar, dari 40 stand perumahan anggota REI yang ada di pameran tersebut.

“Dari hitungan manual tim kami total transaski mencapai Rp120 miliar. Yang sudah masuk sistem BSI saja sudah Rp56 miliar,” papar Sadiq.

“Selebihnya, tim dari perumahan melanjutkan pameran. Sudah banyak jadwal show unit dengan pembeli terutama di akhir pekan,” tambahnya.di hari Jumat, total transaksi sehari mencapai Rp3,5 miliar,” paparnya.

Senada Regional CEO Regional XI Makassar Bank Syariah Indonesia Ficko Hardowiseto memaprkan, penjualan rumah dengan berbagai promo tidak berhenti hanya di pameran saja.

“Ini bukan selesai sampai disini, BSI terus melayani kebutuhan nasabah. Kunjungi BSI terdekat. Di makassar 13 bang,” ujarnya.

Sementara ditambahkan Alfriedyus, pihak perumahan juga tidak akan berhenti memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan.(rud)

Bulan 6 Pameran Lagi

KESUKSESAN pameran BSI Property & Auto Expo Syariah ini membuat REI Sulsel berencana kembali membuat pameran perumahan.

Menurut Sadiq, pihaknya berencana akan kembali membuat pameran perumahan di Mal Ratu Indah bulan enam mendatang.

Tak hanya itu, pameran BSI Property & Auto Expo Syariah juga akan kembali digelar di daerah lain.

“Untuk pameran bulan enam REI Sulsel bekerjasama dengans emua bank. Khusus dengan BSI, melihat kesuksesan pameran di Makassa ini pameran serupa akan digelar di propinsi lain,” paparnya.(rud)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved