BSI Property & Auto Expo Syariah 2022

REI Sulsel Launching Ramadan Rumah Infaq, Beri Rumah ke Yayasan

Launching program ini dilakukan oleh Ketua REI Sulsel M Sadiq, didampingi oleh SC RRI Ahmad Huzaen dan Ketua Panitia RRI Khoiruman.

Editor: Ina Maharani
handover
Real Estate Indonesia Sulawesi Selatan (REI Sulsel) menggelar program CSR bertajuk Ramadan Rumah Infaq. Launching program ini dilakukan oleh Ketua REI Sulsel M Sadiq, didampingi oleh SC RRI Ahmad Huzaen dan Ketua Panitia RRI Khoiruman. 

Makassar, Tribun - Real Estate Indonesia Sulawesi Selatan (REI Sulsel) kembali menggelar program CSR bertajuk RRI.

Namun jika sebelumnya RRI adalah Ramadan Rumah Impian, kini berubah menjadi Ramadan Rumah Infaq.

Launching program ini digelar di Mal Ratu Indah, Makassar, Jumat (11/3), di sela-sela gelaran BSI Property & Auto Expo Syariah 2022.

Launching program ini dilakukan oleh Ketua REI Sulsel M Sadiq, didampingi oleh SC RRI Ahmad Huzaen dan Ketua Panitia RRI Khoiruman.

Dijelaskan Sadiq, program RRI sudah berlangsung sejak 2010. “Donaturnya semua pengembang anggota REI. Dimana program kami targetnya setiap rahun senilai Rp1 miliar,” ujarnya.

Namun, menurutnya, berdasarkan pertimbangan, dengan nama Ramadan Rumah Infaq format tahun 2022 diubah, di mana jika sebelumnya penerima rumah adalah perorangan, makan untuk tahun 2022 penerima adalah yayasan.

Sasarannya yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan sehingga nilai positif nya lebih banyak.

“Dulu menyerahkan rumah personal kepada penerima, sekarang kepada yayasan. Rohnya kita menyerahkan untuk bisa mendapatkan amal jariyah. Yayasan rumah untuk yayasan masjid yang bisa digunakan untuk imam dan marbot, atau rumah tahfidz,” tambah Ahmad.

Saat ini sudah ada empat rumah dari donatur. Yakni dua rumah dari Zarindah yang dipimpin Sadiq, yakni PT Zarindah Perdana Gowa dan PT Zarindah Perdana Pare Pare, kemudian PT Age Sarana Mandiri Maros dan PT Mandiri Jaya Konstruksi Nusantara Bulukumba.

“Target kami ada 10 rumah yang akan dibagi. Diusahakan lebih,” tutup Sadiq.(iku)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved