Pemeran Properti dan Otomotif

Catat Tanggalnya! REI-BSI Gelar Pameran 10-13 Maret di MaRI, Permudah Masyarakat Miliki Rumah Impian

Dalam waktu dekat, DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) gelar pameran properti dan otomotif.

DIWAN/TRIBUN TIMUR
BSI Property & Automotive Syariah Expo 2022 akan dihelat di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar selama empat hari berturut-turut, Kamis-Minggu (10-13/3/2022). Hadir Pengurus REI Sulsel dan perwakilan BSI dalam jumpa pers yang dihelat di Kedai Kopi Hai Hong, Jalan Pelita Raya, Makassar, Jumat (4/2/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kabar gembira bagi masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya Kota Makassar dan sekitarnya. 

Dalam waktu dekat, DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) gelar pameran properti dan otomotif.

Rencananya, pameran bertajuk BSI Property & Automotive Syariah Expo 2022 akan dihelat di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar selama empat hari berturut-turut, Kamis-Minggu (10-13/3/2022). 

Puluhan tenant properti maupun otomotif akan menghiasi pameran perdana REI Sulsel maupun BSI di tahun 2022 ini. 

Tak hanya itu, deretan promo dan penawaran menanti pengunjung mal. 

Dalam momen ini semua berkesempatan membeli rumah impian dengan mudah. 

Demikian dibeberkan KetuaDPD REI Sulsel, M Sadiq.

Bagi M Sadiq event REI bersama BSI menjadi peluang besar dalam menggeliatkan kembali perekonomian di Sulsel melalui sektor properti. 

Spesialnya lagi, BSI tahun ini akan melepas Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) secara besar-besaran sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat yang belum memiliki rumah atau ingin investasi properti. 

"Program BSI sejalan dengan target REI Sulsel yang menargetkan penjualan hingga 15 ribu unit di tahun 2022," katanya saat gelar konferensi pers di Kedai Kopi Hai Hong, Jalan Pelita Raya, Makassar, Jumat (4/2/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved