Breaking News:

Alibaba Cloud

Alibaba Cloud Raih Posisi Ketiga untuk Kapabilitas Iaas + Paas

Alibaba Cloud mengonfirmasikan jika kini layanannya tersedia di 80 zona yang tersebar di 25 wilayah.

Editor: Edi Sumardi
DOK ALIBABA
Alibaba Cloud 

TRIBUN-TIMUR.COM - Alibaba Cloud mengonfirmasikan jika kini layanannya tersedia di 80 zona yang tersebar di 25 wilayah.

Alibaba Cloud pun telah melayani jutaan pelanggan yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Sebagai bagian dari komitmen, Alibaba Cloud terus memperkuat kapabilitasnya dalam menyediakan layanan di bidang komputasi, penyimpanan, jaringan, dan keamanan.

Demikian siaran pers Alibaba Cloud kepada Tribun-Timur.com, Rabu (12/1/2022).

Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan inteligensi dari Alibaba Group mendapatkan pengakuan untuk kemampuan penting sistem cloud mereka dalam hal komputasi, penyimpan, jaringan dan keamanan pada rilisan terbaru di 2021 Gartner® Solution Scorecard untuk Alibaba Cloud Internasional Iaas dan PaaS.

Berbagai solusi dan penawaran dari Alibaba Cloud IaaS (infrastructure as a service) + PaaS (platform as a service) berhasil menduduki posisi ketiga tertinggi dengan nilai 81 persen pada penilaian menyeluruh atas solusi yang diberikan dibandingkan vendor internasional lainnya di pasar.

Alibaba Cloud meraih skor 86 persen pada kriteria yang dibutuhkan dalam scorecard 2021.

Selain itu, Alibaba Cloud juga berhasil meraih nilai 74% dari kriteria yang diinginkan dan mendapatkan nilai 58 persen dari kriteria opsional untuk masing-masing penilaian.

Scorecard merupakan standar penilaian yang mendapatkan pengakuan di kalangan industri termasuk mengevaluasi beragam solusi terkini  dari penyedia layanan terpilih yang memenuhi serangkaian kriteria inklusi yang ditentukan untuk solusi cloud yang telah terintegrasi untuk IaaS dan PaaS di sembilan kategori, termasuk komputasi, penyimpanan, jaringan, dan keamanan dalam 270 kriteria.

Penghargaan dari  Gartner ini menandai tahun ketiga sejak mereka merilis laporan Solution Scorecard tentang Alibaba Cloud daam tiga tahun berturut-turut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved