Breaking News:

Tribun Bone

Taqdir Alam Aklamasi Pimpin IKA SPP/SUPM Bone

Agenda pada Mubes VI yang dilaksanakan di Tanjung Pallette Kabupaten Bone ini adalah pemilihan Ketua Umum IKA SPP / SUPM

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Saldy Irawan
humas
Ketua IKA SPP / SUPM Bone periode 2009 - 2013, Jumardi 

TRIBUN-TIMUR.COM WATAMPONE  - Ikatan Kekerabatan Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) / Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Bone, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) VI, tanggal 8 sampai dengan 9 Januari 2021.

Salah satu agenda pada Mubes VI yang dilaksanakan di Tanjung Pallette Kabupaten Bone ini adalah pemilihan Ketua Umum IKA SPP / SUPM periode 2022 - 2027.

Setelah melalui proses musyawarah, seluruh perwakilan alumni yang hadir menyepakati untuk memilih secara aklamasi Taqdir Alam Fajar sebagai Ketua IKA SPP / SUPM periode 2022 - 2027. Taqdir sendiri merupakan alumni SPP / SUPM tahun 2005.

Pasca terpilih, Taqdir menyatakan, salah satu fokusnya adalah meningkatkan hubungan silaturahmi antara angkatan SPP / SUPM. Selain itu, Taqdir juga berharap, kedepan IKA SPP / SUPM dapat semakin mandiri dan berdaulat.

"Saya akan semakin berjuang dan bekerja keras buat IKA, agar tercapai visi misi nya, yang  mandiri dan berdaulat," terang pengurus DPD KNPI Kabupaten Bone ini saat ditemui Minggu (9/1).

Sementara itu, Ketua IKA SPP / SUPM Bone periode 2009 - 2013, Jumardi berharap, dengan adanya ketua dan kepengurusan yang baru, IKA SPP / SUPM dapat semakin solid dan memberikan manfaat nyata bagi alumni dan masyarakat pada umumnya.

Jumardi juga berharap, di bawah kepemimpinan Taqdir Alam Fajar, IKA SPP / SUPM dapat mewujudkan salah satu harapan bersama dari seluruh alumni yaitu adanya Sekretariat IKA SPP / SUPM yang bersifat permanen.

"Semoga harapan ini dapat diwujudkan di masa kepengurusan IKA periode 2022-2027 ini," pungkasnya.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved