Breaking News:

Tribun Komunitas

Ratusan Rider se-Nusantara Jelajahi Kecamatan Maniangpajo Wajo dengan Motor Trail

Para rider motor trail yang berasal dari seluruh Nusantara itu menjajal jalur trail di Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

Panitia Latber Antrac
Ratusan rider menjajal Bumi Lamaddukelleng, dalam acara latihan bersama (latber) Anabanua Trail Adventure Club (Antrac), Sabtu (8/1/2022).   

TRIBUNWAJO.COM, MANIANGPAJO - Ratusan rider menjajal Bumi Lamaddukelleng, dalam acara latihan bersama (latber) Anabanua Trail Adventure Club (Antrac), Sabtu (8/1/2022).

Para rider motor trail yang berasal dari seluruh Nusantara itu menjajal jalur trail di Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas langsung para rider di Lapangan Anabuanua, Kecamatan Maniangpajo itu.

Pada kesempatan itu, dirinya berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, baik selama pelaksanaan latber berlangsung maupun ketika selesai nantinya.

"Selamat menjelajah keindahan alam Bumi Lamaddukelleng dan tetap utamakan keselamatan pribadi dan patuhi protokol kesehatan," katanya.

Kegiatan latber tersebut, menurutnya dapat memacu perputaran perekonomian masyarakat sekitar.

Selain itu, juga mampu memperkenalkan keindahan alam Kabupaten Wajo melalui jalur trail yang eksotis di Kecamatan Maniangpajo.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada penyelenggara. Tentu kegiatan yang mendatangkan tamu dari luar seperti akan membantu menghidupkan UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah) kita sekaligus memperkenalkan potensi daerah kita," katanya.

Para peserta yang ikut dipersyaratkan telah divaksin, minimal dosis pertama.

Lebih lanjut, Amran Mahmud menyebutkan bahwa seluruh rider pun bisa terlibat langsung dalam penanganan pandemi Covid-19, baik dalam penerapan protokol kesehatan maupun pelaksanaan program vaksinasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved