Breaking News:

Tribun Komunitas

Dilantik Pimpin RAPI Sulsel, IAS Tancap Gas Susun Program Kerja hingga Jalin MoU

Hal itu ditandai dengan pelantikan kepengurusan RAPI Sulsel masa bakti 2021-2026 di Swiss Belhotel Makassar Pantai Losari

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur/ari maryadi
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) RAPI Sulsel masa bakti 2021-2026 di Swiss Belhotel Makassar Pantai Losari, Sabtu (8/1/2022).   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ilham Arief Sirajuddin (IAS) secara resmi memimpin Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 24 Sulsel. 

Hal itu ditandai dengan pelantikan kepengurusan RAPI Sulsel masa bakti 2021-2026 di Swiss Belhotel Makassar Pantai Losari, Sabtu (8/1/2022). 

Pelantikan IAS dan kepengurusan RAPI Sulsel dilakukan langsung oleh Ketua Umum RAPI Nasional, Riza Fachrial. 

Turut hadir jajaran pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan mitra RAPI Sulsel serta para Ketua RAPI Wilayah lingkup Sulsel. 

Usai pelantikan, IAS membuktikan komitmennya untuk langsung tancap gas memajukan RAPI Sulsel. 

Hal tersebut dibuktikan dengan melaksanakan rapat kerja guna menyusun program kerja. 

Di samping itu, dilakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Sosial (Dinsos) dan Basarnas. 

"Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk membesarkan kembali RAPI agar bisa eksis kembali. Terima kasih kepada teman-teman pengurus, mari kita langsung bekerja. Kita susun program paling tidak pada 2022, kita awali dengan rapat kerja," kata IAS, dalam sambutannya usai dilantik memimpin RAPI Sulsel. 

Pada kesempatan itu, IAS juga menekankan agar RAPI Sulsel untuk melakukan penguatan fungsi sosial, termasuk aktif dalam membantu pemerintah dan masyarakat saat terjadi bencana. 

Dipastikannya RAPI menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah dan masyarakat tatkala terjadi bencana atau terjadi peristiwa. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved