Breaking News:

Tribun Otomotif

All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected Resmi Mengaspal di Makassar

Kehadiran unit motor sport itu diluncurkan PT Yamaha Indonesia bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM).

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Saldy Irawan
handover
Motor sport terbaru dari Yamaha All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected dipamerkan di Mal Panakkukang Square, Sabtu dan Minggu (8-9) Januari 2022.   

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Motor sport terbaru dari Yamaha All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected resmi mengaspal di Kota Makassar.

Kehadiran unit motor sport itu diluncurkan PT Yamaha Indonesia bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM).

Diperkenalkan ke konsumen melalui event pameran atau launching yang digelar di Mal Panakkukang Square, Sabtu dan Minggu (8-9) Januari 2022.

Kedua produk tersebut dianggap membawa semangat jejak perjalanan Yamaha Motor sejak awal berdirinya.

"Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun lalu adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia," kata President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

"Dengan bangga kami perkenalkan model R Series terbaru dari Yamaha, yang dapat membawa Anda ke level berkendara sport baru dengan fitur Yamaha Connect," sambungnya.

Khusus transaksi di tempat pelaksanaan event, konsumen beruntung akan mendapat special gift dari Yamaha dengan jumlah terbatas.

Selain Pameran dan Perkenalan produk, juga dibuka wadah untuk komunitas pecinta motor sport Yamaha bersilaturahmi dan city touring bareng.

Disamping itu games, hiburan serta kompetisi E-Sport akan mewarnai event ini selama dua hari berturut-turut. 

"Acara hari ini merupakan gabungan konsep DNA balap Yamaha, selebrasi kemenangan di Ajang Balap Dunia (MotoGP dan SuperBike) serta Peringatan 60th Yamaha di ajang balap dunia," kata Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved