Breaking News:

Tiket.com Jual Tiket MotoGP di Mandalika, Harganya Mulai Rp115 Ribu

Gelaran tersebut bakal berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, pada Jumat-Minggu (18-20/3).

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
handover
TIKET.COM JUAL tiket motogp Mandalika 

 
Makassar, Tribun - Tiket.com menjadi mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP setelah di ditunjuk oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dorna Sports, selaku promotor MotoGP.

Gelaran tersebut bakal berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, pada Jumat-Minggu (18-20/3).

Pemesanan tiket pun sudah bisa dilakukan melalui aplikasi dan situs tiket.com, Kamis (6/1).

Bukan hanya tiket, informasi soal hotel dan akomodasi juga bisa dicek di tike.com.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengaku bangga karena tiket.com visa menjadi nagian dari gelaran penting itu.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia di mana ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP,” katanya via rilis, Kamis (6/1).

Sebagai mitra resmi untuk ticket & travel app MotoGP, kata Gaery, tiket.com siap menyediakan akses masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP sekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di kawasan Lombok.

“Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika,  terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini,” lanjut Gaery.

Pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass.

Mulai dari Rp 115 ribu hingga Rp 10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe).

Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau via klik https://www.tiket.com/promo/to-do/moto-gp-mandalika

Vice President of Commercial Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Aji Aditra Perdana mengaku senang bisa kolaborasi strategis dengan tiket.com.

“Kami sungguh percaya akan keunggulan performa tiket.com sebagai pionir OTA Indonesia dalam memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan metode pembayaran dan solusi perjalanan yang lengkap, untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini,” kata Aji.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved