Breaking News:

Suardi Saleh Harap Pegawai Pemkab Barru Lebih Disiplin

Selain itu, beberapa hal teknis administratif yang diperlukan diawal tahun ini, agar menyesuaikan dengan regulasi dan kebijakan mutakhir.

dok.tribun
Bupati Barru Suardi Saleh menikmati suasana bersama warga di kedai kuliner di Alun-alun Colliq Pujie, Barru 

TRIBUN-TIMUR.COM, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh menggelar coffee morning hari pertama kerja tahun 2022 di Kantor Bupati Barru, Jl Sultan Hasanuddin, Barru, Senin (3/1/2022).

Kegiatan ini dihadiri Sekda Barru Abustan bersama asisten, staf ahli, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan para kepala bagian lingkup Pemkab Barru.

Suardi Saleh memaparkan beberapa harapan dan instruksinya.

“Alhamdulillah, saat ini kita sudah membuka lembaran baru di 2022,” ujarnya via rilis.

“Mari bersama berdoa dan menaruh harapan yang lebih baik dengan berkinerja disiplin terarah sesuai pedoman perencanaan pembangunan di visi misi RPJMD kita,” katanya.

Ia menekankan agar kegiatannya tidak sekadar mengugurkan kewajiban.

“Saya menekankan agar kegiatan-kegiatan dilakukan nantinya tidak hanya untuk menggugurkan kewajiban, tapi atas dasar kesungguhan untuk Barru yang lebih maju,” ujarnya.

Baca juga: TRIBUN WIKI: Bupati Barru Dua Priode, Berikut Profil Suardi Saleh

Baca juga: Ullah Ingin Rangkul Gerbong IAS di Demokrat Sulsel, Reaksi Syukur Bijak

“Khususnya inovasi yang telah ada agar dijaga keberlanjutannya,” Suardi Saleh menambahkan.

Selain itu, beberapa hal teknis administratif yang diperlukan diawal tahun ini, agar menyesuaikan dengan regulasi dan kebijakan mutakhir.

Bupati Barru, H Suardi Saleh menyerahkan cendramata kepada 150 PNS lingkup Pemkab Barru yang telah memasuki masa pensiun, Rabu (29/12/2021).
Bupati Barru, H Suardi Saleh menyerahkan cendramata kepada 150 PNS lingkup Pemkab Barru yang telah memasuki masa pensiun, Rabu (29/12/2021). (TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH)

“Agar Barru tetap on the track sesuai aturan perundang-undangan, seperti LHKPN, pejabat maupun dalam narasi komunikasi publik,” katanya.

Selain itu, lanjut Suardi ada beberapa komitmen tahun sebelumnya juga diperbincangkan dalam coffee morning ini.

Agenda tahun lalu, seperti Memorandum of Understanding (MoU) untuk pengembangan desa wisata dan tindaklanjut kerjasama lainnya.

Pihaknya berharap ke depannya diberikan kelancaran dan semangat Yassiberrui yang lebih besar untuk Barru yang lebih baik.

“Insyaallah, dengan semangat Yassiberrui, Barru lebih baik lagi ke depannya,” katanya.(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved