Breaking News:

Merger, Indosat-Tri Kini Bernama Indosat Ooredoo Hutchison, Gimana Pelanggan? Dapat Promo Ini

Untuk menandai hari pertama perusahaan secara resmi dan sebagai tanda terima kasih Perusahaan bagi kesetiaan pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison memb

Editor: Ina Maharani
handover
PT Indosat Tbk mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha antara PT Indosat Tbk dengan PT Hutchison 3 Indonesia, Selasa (4/1). Hal itu setelah menerima semua persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan. Karenanya, perusahaan pun kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison. 

Jakarta, Tribun PT Indosat Tbk mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha antara PT Indosat Tbk dengan PT Hutchison 3 Indonesia, Selasa (4/1).

Hal itu setelah menerima semua persetujuan hukum dan pemegang saham yang diperlukan.

Perusahaan pun kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison.

Penggabungan usaha yang telah diselesaikan akan menyatukan dua bisnis yang saling melengkapi.

Tujuannya untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia.

Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison memiliki kemampuan yang lebih baik untuk bersaing.

Penggabungan usaha ini tidak berdampak pada pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison, yang akan terus menerima layanan dan penawaran luar biasa tanpa gangguan.

Untuk menandai hari pertama perusahaan secara resmi dan sebagai tanda terima kasih Perusahaan bagi kesetiaan pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison memberikan penawaran spesial.

Yakni bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna Indosat Ooredoo Hutchison hingga 200 menit sehari.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan, karyawan, mitra, pemegang saham, dan Pemerintah Indonesia yang telah mendukung penggabungan dua merek telekomunikasi paling terpercaya di Indonesia,”  ujar Vikram Sinha, yang sebelumnya menjabat Chief Operating Officer (COO) Indosat Ooredoo, kini memimpin Indosat Ooredoo Hutchison sebagai Chief Executive Officer (CEO). 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved