Breaking News:

Tribun Wajo

Hari Pertama Berkantor di 2022, Bupati Wajo Mutasi 3 Camat

Tiga camat tersebut adalah Camat Keera, Andi Ahmad Ridha, yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

humas
Bupati Wajo, Amran Mahmud mengambil sumpah 32 pejabat yang dilantik di Ruang Pola, Kantor Bupati Wajo, Senin (3/1/2022) 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Hari pertama berkantor pada 2022, Bupati Wajo, Amran Mahmud melakukan mutasi di jajaran pemerintahan Kabupaten Wajo.

Setidaknya, ada 32 pejabat struktural yang dimutasi, 3 di antaranya adalah camat. Para pejabat tersebut telah dilantik oleh Amran Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (3/1/2022) sore.

Tiga camat tersebut adalah Camat Keera, Andi Ahmad Ridha, yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo.

Posisi Camat Keera kini dijabat oleh Alvian Jaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sajoanging.

Camat Sajoanging kini dijabat oleh Agus Syam, yang sebelumnya menjabat Camat Penrang. Posisi Camat Penrang diisi oleh Eka Syafran, yang sebelumnya merupakan Sekretaris Kecamatan Penrang.

Amran Mahmud menyampaikan bahwa mutasi tersebut selain bagian penyegaran juga untuk mengisi beberapa jabatan yang masih lowong.

"Saya kira mutasi dan rotasi adalah hal biasa dalam birokrasi. Ini perlu dilakukan agar tetap bisa menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita," katanya.

Amran Mahmud juga berharap agar pelayanan ke depannya bisa terus diakselerasi.

"Mari kita hilangkan budaya lama yang selalu ingin dilayani. Justru kita hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, Ketua PMI Wajo itu menambahkan bahwa tugas pemerintah hari ini kian berat karena adanya bencana non alam, pandemi Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved