Breaking News:

Tribun Makassar

Awal 2022, Komunitas Land Cruiser Makassar Gelar Patuku Overland hingga Bansos di Gowa

pembagian baju, kerudung, alat tulis sekolah, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pemberian medali Olon Overland. 

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Muhammad Fadhly Ali
Dok LCM
Mengawali 2022, Komunitas Land Cruiser Makassar (LCM) mengadakan event bertajuk Pataku Overland yang digelar di Desa Patuku Parigi Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Sabtu-Minggu (1-2/1/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mengawali tahun baru 2022, Komunitas Land Cruiser Makassar (LCM) menggelar event bertajuk Pataku Overland di Desa Patuku Parigi Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Sabtu-Minggu (1-2/1/2022). 

Patuku Overland adalah kegiatan touring bersama anggota hingga keluarga LCM. 

Ketua LCM dr Abdul Azis SpU mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 17 kendaraan bersama para keluarga masing-masing Cruiser. 

"Kegiatan Patuku Overland dirangkaikan dengan Family Gathering  bertujuan untuk silaturahmi anggota LCM dan membantu masyarakat di daerah terpencil yang tidak terjangkau," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Tribun Timur Senin (3/1/2022). 

Event LCM ini sekaligus mempererat persaudaraan ukhuwah anggota LCM. 

Untuk kegiatan sosial sendiri yakni pembagian baju, kerudung, alat tulis sekolah, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pemberian medali Olon Overland. 

Dalam perjalanan ditempuh hanya dengan kendaraan Offroad 4x4 dengan medan berat dan licin. 

Untuk diketahui Kampung Patuku merupakan desa binaan dari Komunitas LCM Makassar. 

"Kami juga telah membangun sebuah masjid disana," jelasnya. 

Dr Azis berharap di event selanjutanya bisa diikuti lebih banyak Cruiser dan merambah daerah daerah yang terpencil.(Tribun-Timur.com)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved