Breaking News:

Tribun Makassar

Siapa Riri Chester? Musisi Makassar yang Rilis 2 Lagu Berkisah Soal Pelakor dan Semangat Pemuda

Riri menceritakan, lagu ini terinspirasi dari banyaknya rentetan masalah seputar percintaan, dan ini kerap kali dialami sebagian pasangan.

Penulis: Siti Aminah | Editor: Muhammad Fadhly Ali
Dok Pribadi
Proses shooting video clip single Riri Chester berjudul Pergi atau Bertahan.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Vokalis asal Makassar Riri Chester baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Pergi atau Bertahan'.

Spesialnya, lagu ini menjadi soundtrack film berjudul "Bukan Pelakor: Pergi atau Bertahan" yang akan tayang dalam waktu dekat.

Riri menceritakan, lagu ini terinspirasi dari banyaknya rentetan masalah seputar percintaan, dan ini kerap kali dialami sebagian pasangan.

Terkait pelakor alias perebut laki orang, kata Pelakor menjadi pembahasan viral yang tak ada habisnya, dimana kehadiran orang ketiga membuat keharmonisan hubungan menjadi terusik.

"Lagunya dari sudut pandang perempuan yang dihianati, sehingga endingnya ia berpikir apalah harus mengakhiri hubungan (pergi) atau tetap berjuang (bertahan," ucap Riri kepada Tribun-timur.com, Minggu (2/12/2021).

Shooting video clip juga telah diselesaikan belum lama ini.

Alurnya menggambarkan cerita di film "Bukan Pelakor: Pergi atau Bertahan".

Merupakan salah satu film karya sineas asal Makassar. 

Film ini diproduksi oleh Malabbiri Art Pictures yang dbintangi oleh pemain sinetron berpengalaman, Panji Saputra. Sementara perempuannya dibintangi oleh aktor pendatang baru Utari Puspasari Yasin.

Dalam proses pembuatan video klip, Riri mengaku melakukannya dengan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat. Semua kru diwajibkan telah menerima suntikan vaksin. Minimal dosis pertama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved