Breaking News:

Tribun Gowa

Lewat Kebut Vaksin Sulsel, Bupati Gowa Optimis Seluruh Daerah Capai Target

Adnan Purichta Ichsan mengaku pelaksanaan program Gebyar Bagi-bagi Hadiah Sulsel Kebut Vaksin dapat mendorong cakupan vaksinasi Covid-19

Humas Pemda
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyambut langsung kedatangan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, di Gebyar Bagi-bagi Hadiah Sulsel Kebut Vaksin di Gedung Celebes Convention Center Makassar, Jum'at (31/12/2021).  

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyambut langsung kedatangan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, di Gebyar Bagi-bagi Hadiah Sulsel Kebut Vaksin di Gedung Celebes Convention Center Makassar, Jum'at (31/12/2021). 

Usai acara tersebut, Adnan Purichta Ichsan mengaku pelaksanaan program Gebyar Bagi-bagi Hadiah Sulsel Kebut Vaksin dapat mendorong cakupan vaksinasi Covid-19 yang ditargetkan. 

Termasuk di seluruh daerah, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Gowa

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Republik Indonesia ini untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Sulawesi Selatan.

Termasuk di seluruh wilayah Indonesia melalui video conference.

"Hari ini bersama para kepala daerah di Sulsel kami menyambut kedatangan Bapak Kapolri sebagai bentuk dukungan mempercepat cakupan vaksinasi, meskipun akhir tahun kita semua tetap bekerja untuk memenuhi target di 2021," kata Adnan.

Adnan mengatakan, saat ini percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Sulsel khususnya di Kabupaten Gowa terus dilakukan untuk memenuhi target 70 persen yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Ia berharap cakupan vaksinasi Covid-19 di seluruh Kabupaten dan kota di Sulsel termasuk di Kabupaten Gowa bisa segera mencapai 70 persen. 

Hal ini penting agar kegiatan bisa kembali seperti semula yang tentunya akan berdampak perekonomian daerah.

"Agar di tahun 2022 kehidupan dapat kembali berjalan normal. sehingga akselerasi ekonomi masyarakat dapat bergerak seperti sedia kala," harapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved