Breaking News:

Pemrov Sulsel

Serahkan Bantuan ke Masjid Al-Markaz, Abdul Hayat : Kurangi Diskusi Perbanyak Eksekusi

Dewan Penasehat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), Abdul Hayat menyerahkan, bantuan untuk korban angin puting beliung masjid Al-Markaz Makassar.

Humas Pemprov Sulsel
Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mendukung penuh percepatan pelayanan publik untuk masyarakat Sulsel, berdasarkan lokakarya dari Badan Pembangunan Internasional Amerika Serikat (USAID). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Penasehat Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), Abdul Hayat menyerahkan bantuan untuk korban angin puting beliung masjid Al-Markaz Makassar.

Dirinya mengaku, di saat seperti ini baiknya kurangi diskusi perbanyak eksekusi

Hal itu untuk mewujudkan apa yang seharusnya. 

"Saya pikir mengurangi nilai diskusi tapi memperbanyak eksekusi. Saya bagaimana kita sama-sama wujudkan apa yang harus dilakukan secara bersamaan," kata Abdul Hayat di Masjid Al-Markaz Makassar, Selasa, 28 Desember 2021.

Lewat posisi sebagai dewan penasehat KKDB, Abdul Hayat memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 15 juta dari KKDB.

Ia juga memberikan bantuan dari dana pribadinya sebesar Rp 5 juta. 

"Tentu ini posisi saya selaku penasehat, mengunjungi saudara kita yang mengalami musibah angin puting beliung. Ini adalah masjid yang memiliki nama secara nasional," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Al-Markaz, Prof Basri Hasanuddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran pemerintah Provinsi Sulsel. Dalam hal ini Sekprov Sulsel dan Dinas terkait belum lama ini.

"Kami menyampaikan rasa terimakasih banyak atas kehadiran pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

"Sebelumnya bapak Gubernur sudah mengirim dinas terkait, dan hari ini hadir bapak Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel," tutupnya. 

Baca juga: Plt Gubernur Sulsel Santuni Orangtua dari Kakak Adik Meninggal Dunia Akibat Kebakaran di Toraja

Baca juga: Plt Gubernur: Semua Komponen Masyarakat Harus Ikut Mendorong Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Sulsel

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved