Breaking News:

Tribun Maros

Jadi Inspirasi Perempuan, Suhartina Bohari Terima Penghargaan di Puncak Perayaan Hari Ibu ke-93

Penghargaan diberikan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didamping Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Naoemi Octarina.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Muhammad Fadhly Ali
Humas Pemda Maros
Suhartina Bohari Terima Penghargaan Wanita inspiratif 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari menerima penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial dari Pemerintah Provinsi Sulsel. 

Penghargaan ini diberikan dalam rangka Hari Ibu ke-93. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didamping Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Naoemi Octarina.

Puncak peringatan hari Ibu tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Claro Rabu (29/12/2021). 

Peringatan Hari Ibu ke-93 mengangkat tema Perempuan berdaya, Indonesia maju.

Ketua TP PKK Sulsel Naoemi Octarina dalam sambutannya mengatakan, ibu merupakan madrasah pertama bagi anak dan merupakan keistimewaan yang besar bagi perempuan. 

Plt Gubernur Sulsel juga mengucapkan selamat kepada seluruh Ibu di Sulsel dan terkhusus kepada penerima penghargaan para perempuan hebat. 

“Selamat kepada penerima penghargaan dan selamat telah menjadi inspirasi banyak orang,” ujarnya. 

Pemberian penghargaan ini sebagai pengakuan atas kinerja, dedikasi dan upaya perempuan dalam membantu mendukung serta turut andil dalam upaya pembangunan di Sulawesi Selatan.

"Penghargaan ini pengakuan bahwa perempuan memang dapat diandalkan di berbagai bidang," katanya.

Sementara itu, Wabup Maros, Suhartina mengatakan dirinya tidak menyangka kiprahnya di Sulsel sebagai Wakil Bupati perempuan diganjar penghargaan sebagai perempuan inspirator bidang sosial.

"Alhamdulillah, Terima kasih untuk penghargaan sebagai perempuan inspirator Sulsel, sungguh ini menjadi istimewa," tambahnya.

Dirinya mengaku akan terus menginspirasi perempuan-perempuan di Sulsel dan di Maros khususnya untuk terus berkarya. 

“Semoga saya bisa terus menjadi inspirator bagi perempuan lain untuk berbuat, berkarya, dan memberi peran besar dalam segala kondisi khususnya saat pandemi seperti ini peran perempuan dalam mendorong ekonomi keluarga sangat besar,” pungkasnya.

Selain Suhartina Bohari, penghargaan serupa juga diberikan kepada Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi.(TribunMaros.com)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved