Breaking News:

Tribun Barru

Istri Bupati Barru Dinobatkan Sebagai Perempuan Inspirator Sulsel di Bidang Pendidikan

Kegiatan tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Claro, Kota Makassar, Rabu (29/12/2021).

Penulis: Darullah | Editor: Saldy Irawan
humas
Istri Bupati Barru, drg Hj Hasnah Syam dinobatkan sebagai Perempuan Inspirator Sulsel di Bidang Pendidikan pada pada puncak peringatan Hari Ibu ke-93 yang bertemakan Perempuan berdaya, Indonesia maju, Rabu (29/12/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU – Istri Bupati Barru, drg Hj Hasnah Syam dinobatkan sebagai Perempuan Inspirator Sulsel di Bidang Pendidikan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada puncak peringatan Hari Ibu ke-93 yang bertemakan Perempuan berdaya, Indonesia maju.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Claro, Kota Makassar, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan singkat sejarah dan makna Hari Ibu serta menayangkan refleksi video perempuan inspiratif bangsa di Sulawesi Selatan ini dihadiri oleh Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman bersama Ketua TP PKK Pemprov Sulsel.

Dalam gelaran yang penuh cita rasa bahagia ini, nama drg Hj Hasnah Syam MARS digemakan sebagai perempuan inspirator bidang pendidikan, di Sulawesi Selatan.

Hasnah Syam mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk penghargaan sebagai perempuan inspirator Sulsel ini.

"Alhamdulillah, terimakasih untuk penghargaan sebagai perempuan inspirator Sulsel ini,” ujarnya via rilis Humas Pemkab Barru.

“Sungguh ini menjadi istimewa. Karena Pak Plt Gubernur dan Ibu telah membentuk tim penilai yang mengidentifikasi dan mengambil data di tengah dunia pendidikan dan di masyarakat Sulsel,” jelasnya.

“Tentu hal ini sangat membahagiakan," tandasnya.

Pada kegiatan tersebut, nampak tayangan video yang diputarkan di layar besar, dokumentasi peran Hasnah Syam yang akrab disapa Bu Dokter berjibaku turun langsung ke tengah ruang belajar dan berbaur dengan siswa siswi di beberapa sekolah di berbagai tingkatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved