Breaking News:

Pemkab Barru

Bupati Suardi Saleh Mengambil Sumpah 168 PNS Baru Lingkup Pemkab Barru

sumpah dan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan menjadi PNS ini menjadi moment atau peristiwa yang penting

Penulis: Darullah | Editor: Muhammad Fadhly Ali
Humas Pemkab Barru
Bupati Barru, H Suardi Saleh mengambil sumpah 168 CPNS menjadi PNS lingkup Pemkab Barru di Baruga Singkerru Ada’e Rumah Jabatan Bupati Barru, Rabu (29/12/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Bupati Barru H Suardi Saleh mengambil sumpah 168 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Barru.

Pelantikan tersebut berlangsung di Baruga Singkerru Ada’e Rumah Jabatan Bupati Barru, Rabu (29/12/2021).

Turut hadir pada kegiatan terseut, Sekda Barru, Abustan, Kepala BKPSDM, H Nasruddin, dan para Pimpinan OPD terkait.

Dalam Sambutannya, Suardi Saleh mengatakan pengambilan sumpah dan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan menjadi PNS ini menjadi moment atau peristiwa yang penting dan bermakna, khususnya para PNS yang  baru saja diambil sumpahnya.

“Pengambilan sumpah dan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan menjadi PNS ini menjadi moment atau peristiwa yang penting  dan bermakna, khususnya para PNS yang  baru saja diambil sumpahnya,” katanya.

“Hal ini karna para pegawai yang sudah mengucapkan sumpah hari ini telah mengalami perubahan status kepegawaian dari CPNS menjadi PNS,” ujarnya.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudari atas pencapaian ini dan berharap pula mampu  meningkatkan pencapaian prestasi kerja sebagai ASN," harap Bupati Barru.

Pihaknya mengingatkan, perjalanan dan lintas waktu yang akan di lewati kedepan selaku Aparatur Sipil Negara akan diperhadapkan pada berbagai dinamika dan tantangan.

"Kedepan tuntutan tugas dan tanggung jawab yang di bebankan pada pundak Aparatur Sipil Negara akan semakin berat dan kompleks," tandas  Suardi Saleh.

Pihaknya berharap para ASN yang baru ini diambil sumpahnya agar mampu mewujudkan diri menjadi ASN yang menjunjung tinggi kode etik dan kode perilaku ASN yang melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, berintegritas tinggi, cermat dan berdisiplin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved