Breaking News:

Tribun Barru

150 ASN Purnabakti Pemda Barru Dapat Bingkisan dari Suardi Saleh, Isinya?

Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan cendramata kepada 150 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun)

Penulis: Darullah | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Bupati Barru, H Suardi Saleh menyerahkan cendramata kepada 150 PNS lingkup Pemkab Barru yang telah memasuki masa pensiun, Rabu (29/12/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh menyerahkan cinderamata kepada 150 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki masa purnabakti (pensiun), Rabu (29/12/2021).

Cendramata tersebut diberikan sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan penghargaan Pemda Barru kepada para ASN yang telah memasuki masa purnabakti.

Kegiatan tersebut berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e, Jl Sultan Hasanuddi, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Sulsel.  

Baca juga: Kabar Baik, Jalur Perintis Balikpapan-Barru Akan Dibuka, Sisa Menunggu Kapal Penghubung

Baca juga: DPRD Barru Selesaikan 11 Perda Selama 2021

Bupati Barru, Suardi Saleh mengapresiasi kinerja yang baik terutama kemampuan dalam mengelola manjemen administrasi yang terararah, rapi, dan terkoordinasi.

“Kami mengucakan terima kasih, serta mengapresiasi kinerja yang baik terutama dalam kemampuan dalam mengelola manjemen administrasi yang terararah, rapi, dan terkoordinasi,” katanya.

“Pelepasan pegawai purna bakti yang kita lakukan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Barru atas pengabdian pegawai yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik,” ujarnya.

Purna tugas berarti telah terbebas dari ikatan formal kedinasan dan saatnya menunjukan pengabdian di tengah-tengah masyarakat.

Pihaknya juga memaparkan bahwa pemikiran, tenaga, dan amal bakti purna bakti masih sangat dibutuhkan.

“Pemikiran-pemikiran, tenaga dan amal bakti lainnya, masih sangat dibutuhkan. Maka jangan putus pengabdiannya,” paparnya.

“Mari kita bersama-sama bergabung di organisasi persatuan purna bakti PNS. begitupun saya, akan juga bergabung disana yaitu PWRI,” tandasnya.

Suardi Saleh berpesan kepada purnabhakti PNS Barru untuk senantiasa tetap mematuhi pertokol kesehatan Covid-19.

“Saya menitip pesan untuk senantiasa tetap sama-sama mematuhi pertokol kesehatan Covid-19, dan jangan lupa vaksin semua,” imbaunya.

“Mari kita tetap sama-sama untuk menjunjung Barru yang lebih baik lagi kedepannya, meskipun tidak lagi sebagai pegawai di lingkup Pemda Barru,” pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kadis Capil, Kepala Badan Kepegawaian, Kabag Kesra Barru, Kadis Keuangan, Kadis Purpustakaan Barru.

Laporan jurnalis TribunBarru.com, Darullah, @uull.dg.marala.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved