Breaking News:

Tribun Lutim

Budiman Lantik Istrinya Jadi Sekretaris BKPSDM Lutim, Istri Almarhum Thoriq Jadi Sekretaris DP2KB

Budiman melantik Sufriaty dengan jabatan barunya sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Muhammad Fadhly Ali
Pemkab Lutim
Bupati Luwu Timur, Budiman melantik 150 pejabatnya di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/12/2021). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Budiman melantik 150 pejabatnya di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (27/12/2021).

Adapun 150 pejabat ini terdiri dari pejabat administrator atau setara eselon IIIA, 32 orang meliputi camat dan sekretaris dinas.

Kemudian pejabat administrator atau setara eselon IIIB, 47 orang meliputi kepala bidang (kabid) dan sekretaris camat (sekcam).

Serta pejabat pengawas atau setara IVA sebanyak 71 orang.

Satu dari 150 pejabat yang dilantik ini adalah Sufriaty yang tidak lain adalah istri dari Bupati Luwu Timur, Budiman.

Baca juga: Empat BUMD Tak Berkontribusi ke PAD Luwu Timur, Bupati Budiman Akan Copot Direkturnya?

Baca juga: Punya Peran Strategis, Bupati Luwu Timur Dukung Ranperda Kepemudaan

Budiman melantik Sufriaty dengan jabatan barunya sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Luwu Timur.

Budiman juga melantik istri almarhum mantan Bupati Luwu Timur, Thorig Husler yaitu Puspawati Husler sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2KB) Luwu Timur.

Budiman mengatakan mutasi jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS.

Budiman meminta pejabatnya yang sudah dilantik untuk menjadikan jabatan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Mutasi atau alih tugas ini jangan diartikan sebagai sesuatu yang memiliki konotasi negatif," kata Budiman, Selasa (28/12/2021).

"Jadikanlah (jabatan) sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan," pesan Budiman.

Mutasi ini kata Budiman penyegaran, ia berharap agar pejabat dapat meningkatkan budaya kerja yang profesional.

Termasuk memberikan kinerja terbaik, lakukan terus inovasi, dan kembangkan diri dan yang terpenting mampu melayani masyarakat dengan baik.

Menurutnya, rotasi ini dapat melahirkan suasana kerja yang baru untuk menambah semangat dalam menghadapi tantangan dan tugas-tugas kita sebagai pemerintah.

"Tentu ini menjadi harapan dan komitmen kita dalam rangka mewujudkan Luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju," kata bupati.(TribunLutim.com)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved