Breaking News:

Citizen Reporter

Pesan Rektor UIM Dr A Majdah M Zain ke Wisudawan: Kecerdasan Emosi dan Sosial 80% Penentu Kesuksesan

UNIVERSITAS Islam Makassar kembali mewisuda sebanyak 682 sarjana pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Periode I 2021/2022

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/WACHYUDI MUCSHIN
Rektor UIM, Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi menyerahkan piagam penghargaan kepada wisudawan berprestasu pada acara wisuda di Auditorium KH Muhyiddin Zain, kampus UIM, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (27/12/2021). 

dr Wachyudi Muchsin SH MKes

Kabag Humas dan Kerja Sama Universitas Islam Makassar ( UIM

Melaporkan dari Makassar, Sulsel

UNIVERSITAS Islam Makassar kembali mewisuda sebanyak 682 sarjana pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Periode I 2021/2022 Wisuda Sarjana dan Pascasarjana.

Pelaksanaan wisuda mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan berlangsung di Auditorium KH Muhyiddin Zain, kampus UIM, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (27/12/2021).

Rektor UIM, Dr Ir Hj A Majdah M Zain MSi dalam sambutannya berpesan agar para wisudawan membekali diri dengan kecerdasan emosi dan sosial yang merupakan 80 persen penentu kesuksesan di dunia kerja.

Diungkapkan pula bahwa UIM saat ini sudah 94 persen program studinya terakreditasi B.

Tinggal 2 prodi yang terakreditasi C.

"Tahun depan insyaAllah sudah B semua dan akan terus kita ikhtiarkan untuk raih akreditasi unggul," katanya berharap.

Capaian lainnya yang disampaikan A Majdah M Zain, bahwa UIM berada di posisi 9 besar perguruan tinggi pelaksana terbaik program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan nomor 2 pada pemeringkatan mahasiswa di wilayah LLDIKTI IX.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved