Breaking News:

Asmo Sulsel

Saksikan PCX Stream Concert Asmo Sulsel Malam Ini, Ada Natinson dan Loe Joe

Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar PCX Stream Concert di Instagram serta Facebook @HondaJagoanku malam ini

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Asmo Sulsel
Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar PCX Stream Concert di Instagram serta Facebook @HondaJagoanku, Sabtu (25122021) pukul 19.00 Wita. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar PCX Stream Concert di Instagram serta Facebook @HondaJagoanku, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.00 Wita.

Stream concert bertajuk PCX From The Sky ini digelar untuk meyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Kegiatan ini akan memadukan alunan musik dari musisi lokal Sulawesi dengan keindahan wisata Tanah Toraja, Sulsel yaitu Lolai serta Buntu Burake yang akan bersanding dengan skutik premium dan berkelas Honda PCX160.

Gelaran ini akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Musisi Natinson dan Loe Joe. 

Turut hadir host kondang Gadisivena yang akan memandu jalannya acara. 

Selain itu, penonton PCX stream concert juga akan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah seperti Helm Exclusive Honda, voucher belanja, serta banyak hadiah lainnya.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa Astra Motor senantiasa menghadirkan beragam inovasi untuk memberikan hiburan kepada para pecinta sepeda motor Honda. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan gelaran musik dengan balutan tempat konser yang berbeda dari biasanya. 

“Stream concert ini adalah komitment kami untuk memberikan nilai tambah bagi pecinta sepeda motor Honda dengan beragam gelaran acara,” katanya via rilis ke tribun-timur.com.

Dirinya menyebuy bahwa moment ini sebagai wujud dukungan Honda untuk turut mempromosikan wisata asli Sulawesi dan talenta dari musisi lokal. 

“Nantinya penonton juga dapat melihat keunggulan produk skutik premium Honda PCX160, skutik premium yang membuat pengendaranya #LebihBerkelas di jalanan,” jelas Gangga.

Gangga pun berharap  persembahan ini dapat memberi hiburan untuk masyarakat khsusnya di moment Natal dan menyambut Tahun baru 2022.

Sebelumnya, Astra Motor Sulsel telah menggelar PCX Stream Concert dengan beragam tema dan kemasan berbeda untuk menemani pecinta sepeda motor Honda saat masa PPKM beberapa waktu lalu. 

Edisi pertama PCX Stream Concert digelar di Rooftop Nipah Mall dengan tajuk PCS Sound From The Roof.

Lalu edisi kedua bertajuk PCX Sound from The Pinisi yang digelar di atas keindahan Kapal tradisional asli Sulawesi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved