Breaking News:

Pemprov Sulsel

Korban Pohon Tumbang di Sinjai Dapat Bantuan dari Plt Gubernur Sulsel

Dua rumah rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan A Petta Punggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara

Editor: Suryana Anas
Pemprov Sulsel
Rumah rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan A Petta Punggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Sebanyak 2 unit rumah tertimpa pohon tumbang di Jalan A Petta Punggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, 23 Desember 2021 pukul 15.20 Wita.

Akibatnya, dua rumah rusak berat dengan kepala keluarga A. Fahruddin (49 tahun) dan rusak ringan A. Muhdasir (66 tahun). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Mendapatkan informasi ini, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengutuskan timnya untuk mengirimkan bantuan untuk para korban terdampak.

Pemberian bantuan juga disaksikan oleh masyarakat dan pemerintah setempat.

Andi Sudirman pun mengutuskan timnya, Andi Alti untuk menyalurkan bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut, bentuk keprihatinan Andi Sudirman kepada korban yang rumahnya rusak.

“Ini merupakan bantuan pribadi dari Pak Plt Gubernur, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban korban terdampak,” sebut Andi Alti yang menyerahkan bantuan, Jum'at (24/12/2021).

Ia pun menyebutkan telah ada bantuan dari pemerintah setempat. Apalagi BPBD Provinsi Sulsel pun telah menyiapkan buffer stok di BPBD Kabupaten jika sewaktu-waktu terjadi musibah.

Sedangkan kelaurga bantuan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang begitu besar atas bantuan yang diberikan ini,” ucap Fahruddin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved