Breaking News:

Tribun Barru

BREAKING NEWS: Sopir Truk Tabrak Fuso yang Parkir di Barru, 1 Orang Tewas, Sopir Diduga Ngantuk

Adapun identitas penumpang yang meninggal dunia tersebut, Daeng Gassing (42) yang setiap harinya bekerja sebagai buruh swasta.

Penulis: Darullah | Editor: Muhammad Fadhly Ali
AKP Samad
Mobil truk tabrak mobil truk parkir di Km 120-121, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sabtu (15/12/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU – Pengendara Truk Fuso menabrak truk yang sementara parkir di badan jalan, tepatnya di Jl Poros Barru-Parepare, Sabtu (15/12/2021).

Lakalantas tersebut berada di Km 120-121, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel.

Kasat Lantas Polres Barru, AKP Samad saat dikonfirmasi TribunBarru.com membenarkan terjadinya lakalantas tersebut.

Pihaknya mengatakan kronologis kejadian tersebut kala truk bernomor Polisi DD 8781 KG bergerak dari arah Makassar menuju Kota Parepare.

“Sesampainya di TKP supir mobil tersebut diduga mengantuk sehingga menabrak sudut kanan belakang mobil truk yang sementara parkir,” ujar AKP Samad.

Truk Fuso yang parkir di badan jalan tersebut bernomor Polisi DC 8802 CW yang dikemudikan oleh Muh Fahrezy Nasrun (24).

Muh Fahrezy Nasrun beralamatkan di Jl Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Sementara mobil truk yang menabrak tersebut dikemudikan oleh Sahiruddin (44) yang beralamatkan di Lingkungan Ongkoe, Desa Awota, Kecamatan Kaera, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Akibat dari kejadian tersebut, mobil truk yang menabrak alami ringsek di bagian depan.

Sementara pengemudi dan penumpang mobil truk tersebut dilarikan ke Puskesmas Mangkoso untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kondisi penumpang mobil truk bernomor Polisi DD 8781 KG mengalami luka berat dan di rawat di Puskesmas Mangkoso,” ungkapnya.

“Setelah beberapa jam penumpang mobil tersebut dirawat, dan kemudian meninggal dunia di Puskesmas Mangkoso Barru,” bebernya.

Adapun identitas penumpang yang meninggal dunia tersebut yaitu Daeng Gassing (42) yang setiap harinya bekerja sebagai buruh swasta.

Daeng Gassing sendiri beralamatkan di BTN Ntiut Permai, Kecamatan Wara, Kota Palopo, dinyatakan meninggal dunia.(TribunBarru.com)

Laporan jurnalis TribunBarru.com, Darullah, @uull.dg.marala.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved