Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab Gowa Perluas Target dan Titik Vaksin

Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan terus menggenjot vaksinasi Covid-19 pada akhir Desember 2021 mendatang.

Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Forkopimda melakukan pemantauan dan pengarahan percepatan vaksinasi di Kecamatan Bontonompo, Bajeng dan Pallangga, Rabu (22122021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan terus menggenjot vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut sebagai langkah mendorong target cakupan vaksinasi Covid-19 mencapai 70 persen pada akhir Desember 2021 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Gowa melakukan berbagai upaya dalam mencapai target vaksin.

Salah satu upaya preventif, seperti memperluas target sasaran hingga titik vaksinasi. 

Di mana hingga saat ini vaksinasi massal pada seluruh kelompok masyarakat terus digenjot di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa

Tak hanya itu, untuk memaksimalkan sasarannya seluruh pimpinan daerah maupun Forkopimda Kabupaten Gowa turun langsung melakukan pengawasan dan pengecekan data vaksinasi. 

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan pemantauan dan pengarahan percepatan vaksinasi di Kecamatan Bontonompo, Bajeng dan Pallangga, Rabu (22/12/2021). 

Kemudian di waktu yang sama Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni memantau percepatan vaksinasi di wilayah dataran tinggi.

Seperti di Kecamatan Parangloe dan Parigi. 

Sedangkan Penjabat Sekretaris Kabupaten Gowa Kamsina meninjau di Wilayah Kelurahan Parangbanoa lokasinya di Kantor Lurah Parangbanoa, Kecamatan Pallangga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved