Breaking News:

Jelang Natal 2021, Matahari Serahkan Donasi Pakaian ke Panti Asuhan Riskullah

Kegiatan bertajuk Senyummu, Matahariku ini digelar di Panti Asuhan Riskullah, Jl Karuwisi, Makassar.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Ina Maharani
Tribun/Rudi
Kegiatan penyerahan donasi Matahari Dept Store ini bertajuk Senyummu, Matahariku ini digelar di Panti Asuhan Riskullah, Jl Karuwisi, Makassar.Hadir langsung menyerahkan bingkisan Regional Manager Indonesia Timur, I Made Ratnata Jaya dan Store Manager Matahari Panakkukang, Irwan. 

Makassar, Tribun - PT Matahari Department Store menggelar bakti sosial kunjungan dan menyerahkan bantuan ke panti asuhan, Rabu (22/13/2021).

Kegiatan bertajuk Senyummu, Matahariku ini digelar di Panti Asuhan Riskullah, Jl Karuwisi, Makassar.

Kegiatan ini merupakan program yang dirancang untuk memberikan kembali kepada mereka yang membutuhkan, sejalan dengan tema Natal Matahari 2021, Season to Shine.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian dan kebutuhan anak.

Hadir langsung menyerahkan bingkisan Regional Manager Indonesia Timur, I Made Ratnata Jaya dan Store Manager Matahari Panakkukang, Irwan.

Kegiatan dilakukan mulai pukul 11.00 wita. Rombongan manajemen Matahari Dept Store disambut oleh pimpinan PA Riskullah,  Mantasiah.

"Kami selaku pengurus sangat berterima kasih atas bantuan dari bapak pimpinan Matahari dan seluruh jajarannya. Semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak, " ujarnya.

Dipaparkan Mantasiah, panti asuhan yang ia bina berisikan 43 anak, dengan usia terkecil delapan bulan dan terbesar kelas 3 SMA.

Kegiatan ini dilakukan di 10 panti asuhan di seluruh Indonesia sepanjang Desember. Total 1.000 pakaian dibagikan.

Selain di Makassar kegiatan serupa juga dilakukan antara lain di Denpasar, Jogjakarta, dan Bandung.

Sebagai tambahan Matahari juga mengajak pelanggan untuk terlibat dalam program Senyummu, Matahariku ini.

Dimana setiap transaksi senilai minimal Rp300 ribu di gerai Matahari akan mewakili donasi pelanggan senilai Rp10 ribu untuk anak panti asuhan.

Selain dari pelanggan, karyawan dan karyawati Matahari Dept Store juga ikut memberikan donasi.

"Melalui jangkauan konsumen kami yang kuat, kami berusaha mengambil bagian dalam tindakan dan kolaborasi untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Selama pandemi yang penuh tantangan ini kami tetap menjaga semangat berbagi kami, yaitu Rise and Shine" ujar CEO Matahari Terry O'Connor.

"Kami tidak mungkin melakukannya sendiri, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia kami dan pihak yang membantu menyukseskan program Senyummu, Matahariku," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved