Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab Gowa Gandeng AMCF Bangun Rumah Duafa Untuk Warga Pattallassang

Pembangunan rumah dhuafa ini bekerjasama dengan Asia Muslim Charity Foundation (ACMF).

Humas Pemda
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan rumah dhuafa di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Selasa (21/12/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan meresmikan rumah dhuafa di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Selasa (21/12/2021).

Pembangunan rumah dhuafa ini bekerjasama dengan Asia Muslim Charity Foundation (ACMF).

Adnan Purichta Ichsan mengatakan, dalam membangun suatu daerah sangat dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari berbagai pihak.

Hal tersebut agar bisa bersama-sama mensejahterakan masyarakat. 

"Memang dalam membangun sebuah daerah dibutuhkan kerjasama dari semua pihak yang ada. Hari ini kolaborasi itu terbukti dengan hadirnya AMCF di Kabupaten Gowa membangun rumah duafa untuk Bapak Saing Dg Kulle dan diresmikan hari ini," ujarnya via rilis diterima.

Kemampuan daerah kata Adnan, di tengah pandemi Covid-19 ini mengalami penurunan.

Sehingga atas nama pemerintah dan masyarakat, pihaknya menyampaikan terimakasih dan rasa bangga setinggi-tingginya kepada AMCF. 

"Semoga kedepannya semakin banyak lagi rumah-rumah kaum duafa yang dibantu di Kabupaten Gowa ini, dan semakin meningkatkan kerjasama kita di masa yang akan datang, agar kita betul-betul mampu mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kabupaten Gowa," harapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Yayasan AMCF, Ali Bakri mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Gowa telah membangun 5  rumah duafa di Kabupaten Gowa.

Salah satunya di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang ini. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved