Breaking News:

Tribun Barru

Selamat, Tim Bulu Tangkis Putra dan Putri Barru Dipastikan Lolos ke Porprov 2022

Tim PBSI Barru yang menurunkan 5 Atlit Putra dan 5 Atlit Putri ini, lolos ke Porprov setelah sebelumnya melakukan pertandingan dengan 2 sistem.

Penulis: Darullah | Editor: Muhammad Fadhly Ali
PBSI Barru
Tim PBSI Kabupaten Barru, Sulsel. 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Tim Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Barru dipastikan lolos berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel.

Porprov XVII Sulsel ini diagendakan akan digelar pada 2022 mendatang.

Tim PBSI Barru yang menurunkan 5 Atlit Putra dan 5 Atlit Putri ini, lolos ke Porprov setelah sebelumnya melakukan pertandingan dengan 2 sistem.

Diantaranya, 2 pemain tunggal dan 1 pasangan ganda.

Tim putra berada di group B bersama tim Kota Makassar dan Takalar.

Sementara tim putri berada di group J bersama tim Wajo dan Luwu Timur.

Tim putra memastikan tiket ke Porprov  XVII pada 2022 mendatang setelah mengandaskan perlawanan Tim Takalar dengan skor 3-0 dan menjadi runner up setelah dikalahkan oleh tim Makassar dengan skor 0-3. 

Sementara tim putri mengunci 1 tiket setelah mengalahkan Luwu Timur dengan skor 3-0.

Ketua PBSI Barru, Syamsir saat dihubungi TribunBarru.com via telepon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan menyuport tim PBSI Barru saat berlaga di pra Porprov.

"Terima kasih kepada Bapak Bupati Barru, Ketua KONI dan segenap pengurus PBSI Barru dan terkhusus kami memberikan apresiasi kepada para atlet, pelatih, assisten pelatih dan official yang telah bekerja keras sehingga tim kita bisa lolos ke Porprov," kata Syamsir, Senin (20/12/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved