Gowa Property Expo 2021 Catat Transaksi Rp 20 Miliar Selama 3 Hari

Gowa Property Expo 2021 digelar di Nipah Mal, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, selama tiga hari, Jumat-Minggu (17-19/12/2021).

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
handover
Gowa Property Expo 2021 yang digelar di Nipah Mal selama tiga hari, Jumat - Minggu (17-19/12/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Gowa sukses menggelar Gowa Property Expo 2021.

Gowa Property Expo 2021 digelar di Nipah Mal, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, selama tiga hari, Jumat-Minggu (17-19/12/2021).

Pameran properti pertama yang digelar oleh Dinas Perkimtan Gowa ini melibatkan perusahaan properti dan pengembang ternama.

Pameran ini didukung oleh Bank BPD Sulselbar, BRI, dan BNI Kabupaten Gowa, serta Telkomsel dan 99 Usahaku. 

Kepala Dinas Perkimtan Gowa, Drs. Abdullah Sirajuddin memberikan apresiasi kepada seluruh peserta, sponsor, dan pihak yang terlibat sehingga acara ini sukses.

"Syukur Alhamdulillah, kegiatan yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 akhirnya dapat terlaksana dan sukses,” katanya via rilis ke tribun-timur.com.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras termasuk kesediaan perusahaan-perusahaan properti dan para pengembang untuk bergabung memeriahkan expo ini,” sambungnya.

Dirinya menuturkan bahwa memiliki rumah di lokasi yang potensial seperti di Kabupaten Gowa tentunya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk investasi jangka panjang. 

Dari sisi pengembang, kata dia, juga sangat menguntungkan apabila berinvestasi di Kabupaten Gowa

Sebab, daerah pengembangan untuk perumahan masih sangat luas. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved