Breaking News:

Bank Sulselbar

Kantor Kas Bank Sulselbar Antang Resmi Naik Status

PT Bank Sulselbar meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sulselbar Antang. Lokasinya di Jl Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Makassar

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI ANWAR
Foto bersama usai peresmian KCP Bank Sulselbar Antang, Jumat (17122021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Sulselbar meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sulselbar Antang, Jumat (17/12/2021).

Lokasinya di Jl Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, tak jauh dari Kompleks Makkio Baji.

KCP Bank Sulselbar Antang berlantai tiga. Lantai satu digunakan untuk pelayanan transaksi, sementara lantai tiga dijadikan sebagai tempat pelayanan kredit.

Direktur Operasional dan IT PT Bank Sulselbar, Andi Irmayanti Sulthaan mengatakan KCP Bank Sulselbar Antang dulunya kantor kas.

Melihat potensi dan terjadi peningkatan volume transaksi di kantor kas, maka dinaikkan statusnya menjadi KCP.

“Dengan kenaikan status menjadi KCP, diharapkan dapat meningkatkan  layanan ke seluruh  masyarakat, terutama masyarakt sekitar,” katanya kepada tribun-timur.com.

Irmayanti menyampaikan, ketika masih berstatus kantor kas, layanan dimiliki terbatas. Hanya tujuan kegiatan penerimaan pajak dan retribusi.

Setelah naik status, maka bisa melayani seluruh produk Bank Sulselbar. Baik itu kredit Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) maupun korporasi.

“Jadi KCP tidak ada layanan pembatasan, yang ada adalah pembatasan kewenangan dengan tujuan mengelola risiko dengan lebih baik,” paparnya.

Dia meminta, KCP Bank Sulselbar Antang dapat memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved