Breaking News:

Tribun Gowa

Husniah Talenrang Ajak Warga Desa Taring Bergabung di PAN

Kunjungan anggota DPRD Gowa ini untuk memenuhi undangan tokoh masyarakat Desa Taring yang ingin mengenal lebih dekat

Editor: Imam Wahyudi
ist
Ketua DPD Partai Amanat Nasional Gowa, Hj Husniah Daeng Talenrang, mengunjungi Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/21). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Ketua DPD Partai Amanat Nasional Gowa, Hj Husniah Daeng Talenrang, mengunjungi Desa Taring, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (15/12/21).

Kunjungan anggota DPRD Gowa ini untuk memenuhi undangan tokoh masyarakat Desa Taring yang ingin mengenal lebih dekat calon Bupati Gowa pada Pilkada 2024 itu.

Kunjungan Husniah disambut ratusan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga setempat.

"Terima kasih banyak telah mengundang saya bersilaturahim. Hal ini sangat penting untuk saling mengenal lebih jauh lagi, dan insya Allah pertemuan ini adalah awal kita menjalin keakraban," ujar Husniah melalui rilis ke tribun-timur.com.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kaum ibu-ibu warga Desa Taring.

Dalam diskusi santai di rumah salah satu warga, usai mendengarkan aspirasi warga, Husniah kemudian menawarkan kepada warga yang berminat bergabung di Partai Amanat Nasional.

“Saya buka pintu lebar-lebar bagi warga Desa Taring dan warga Kecamatan Biringbulu pada umumnya, untuk bergabung dengan PAN,” ujar Ketua Perbasi Gowa ini.

Tokoh masyarakat Desa Taring, Daeng Cama, mengungkapkan alasanya mengundang Husniah Talenrang karena ingin mengenal lebih adik kandung Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini.

“Kami ingin mengenal lebih jauh Bu Husniah yang dikenal sebagai sosok sederhana dalam memimpin. Dan itu membuat kami merasa sejalan untuk membangun daerah ini," ujar Daeng Cama.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved