Breaking News:

PT Tirta Fresindo Jaya - Mayora Group Tanam 2.000 Pohon Bungaya Gowa

PT Tirta Fresindo Jaya (MAYORA Group) Kembali merealisasikan salah satu program CSR melalui Penanaman 2000 Pohon

Editor: Suryana Anas
Rilis
PT Tirta Fresindo Jaya (MAYORA Group) Kembali merealisasikan salah satu program CSR melalui Penanaman 2000 Pohon pada hari Sabtu 11 Desember 2021 yang berlokasi di lingkungan Sapaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Sehubungan dengan upaya untuk memelihara sumber mata air dan juga bentuk kepedulian serta tanggung jawab terhadap pemeliharaan lingkungan. 

Salah satu perusahaan di Kabupaten Gowa yaiut PT Tirta Fresindo Jaya (MAYORA Group) Kembali merealisasikan salah satu program CSR melalui Penanaman 2000 Pohon pada hari Sabtu 11 Desember 2021 yang berlokasi di lingkungan Sapaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa.

Adapun Bibit Pohon yang telah ditanam adalah jenis pohon kayu seperti sengon dan mahoni tentunya kegiatan ini mengusung tagline pelihara sumber air

Acara CSR tersebut dihadiri langsung oleh Tripika Kecamatan Bungaya dan Kecamatan Bontomarannu serta Jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gowa sekaligus mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa

Andoyo selaku Factory Manager mengatakan bahwa kegiatan ini dalam melakukan pemeliharaan lingkungan.

 “Kegiatan CSR ini adalah sebagai wadah untuk membantu masyarakat dalam melakukan pemeliharaan lingkungan yang telah memberikan kita kehidupan dan juga salah satu bentuk syukur dan terima kasih kepada alam dan lingkungan" katanya.

CSR penanaman Pohon ini adalah kegiatan rutin tahunan dan sudah berjalan 6 tahun terakhir. 

Kedepannya kita akan terus berkomitmen untuk melakukan penghijauan secara berkesinambungan agar terjaganya sumber mata air.

Diharapkan dengan adanya Program CSR Penanaman Pohon ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat terutama dalam upaya untuk menjaga sumber mata air

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gowa Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh Bapak Bupati Kabupaten Gowa, apa yang dilakukan oleh PT Tirta Fresindo Jaya menurutnya ini akan berdampak positif untuk anak cucu kita di masa yang akan datang.  (*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved