Breaking News:

PLN UIW

PLN Kolaborasi Pemkab Wakatobi Operasikan Listrik 24 Jam di Pulau Kaledupa dan Binongko

PLN menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Wakatobi di Kantor PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulserabar, Jumat (11/12/2021).

DOK PLN
GM PLN UIW bersama Bupati Wakatobi saat MoU soal pengembangan ketenaga listrikan di dua pulau di Wakatobi. 

PLN Kolaborasi Pemkab Wakatobi Operasikan Listrik 24 Jam di Pulau Kaledupa dan Binongko

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-PLN menandatangani Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Wakatobi di Kantor PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulserabar, Jumat (11/12/2021).

Kolaborasi ini guna mendukung pengembangan dan pengoperasian infrastruktur ketenagalistrikan di Wilayah Kabupaten Wakatobi.

Hadir dalam penandatanganan tersebut Bupati Wakatobi H Haliana, SE dan General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid.

Dalam nota kesepahaman tersebut, PLN dan Pemerintah Kabupaten Wakatobi bersinergi untuk saling mendukung dalam pengembangan dan pengoperasian infrastruktur ketenagalistrikan.

Dalam sambutannya H Haliana SE menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PLN atas kerjasama dalam pengembangan dan pengoperasian ketenagalistrikan 24 jam di Pulau Kaledupa dan Pulau Binongko.

Dirinya menambahkan, kedua pulau tersebut adalah kawasan strategis pariwisata nasional, pulau Binongko dengan industri perikanan dan pembuatan kapal.

"Listrik adalah infrastruktur dasar yang penting karena dengan adanya listrik, kami yakin ekonomi masyarakat meningkat," tuturnya dalam rilis ke tribun-timur.com, Jumat (11/12/2021).

Awaluddin Hafid mengaku optimis dengan penandatanganan Nota Kesepahaman ini apat mengoptimalkan operasional kelistrikan di Kabupaten Wakatobi.

Terkhusus di Pulau Kaledupa dan Pulau Binongko guna mendukung pertumbuhan investasi dan ekonomi masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved